SportstationKeputusan Aneh Erik ten Hag di Man Utd Membuat Marcus Rashford Merasa...

Keputusan Aneh Erik ten Hag di Man Utd Membuat Marcus Rashford Merasa ‘Terkaget’

Marcus Rashford telah membuka perasaannya setelah ia ditinggalkan oleh Erik ten Hag karena terlambat pada awal musim ini.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Marcus Rashford telah membuka perasaannya setelah ia ditinggalkan oleh Erik ten Hag karena terlambat pada awal musim ini.

Striker Manchester United tersebut mengklaim bahwa Erik ten Hag memperlakukan situasi tersebut secara berbeda dari manajer sebelumnya yang pernah dia bekerja.

Rashford tampil sangat impresif bagi United sejak Piala Dunia. Dia telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan sebelum dia ditinggalkan dari starting XI dalam pertandingan melawan Wolves pada Malam Tahun Baru.

Artikel Terkait:
Piala Carabao: Peraturan Baru di Wembley, Final Manchester United vs Newcastle

Ten Hag mengatakan kepada wartawan sebelum pertandingan bahwa absensinya adalah karena alasan disiplin.

Rashford kemudian masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol pemenang dengan sisa waktu 14 menit, dan semuanya diampuni.

Bintang Inggris tersebut mengungkapkan setelah itu bahwa ia terlambat datang ke pertemuan tim.

Sekarang ia menjelaskan bagaimana perasaannya “aneh” setelah dijatuhkan oleh Ten Hag.

Namun, ia mengakui keputusan yang tepat telah diambil dan standar di United haruslah tinggi.

Rashford mengatakan: “Bagi saya, itu sebabnya saya tidak membuat masalah, karena jika saya menjadi pelatih, saya akan melakukan hal yang sama.

Artikel Terkait Lainnya:
Manchester United FC Akhirnya Siap Rombak Fasilitas Usai Sentilan Ronaldo

“Karena jika Anda tidak memiliki standar di lapangan latihan, bagaimana Anda bisa berharap keluar ke lapangan dan memenangkan pertandingan secara konsisten? Ini tidak mungkin.

“Jika Anda membiarkan satu sama lain untuk melakukan kesalahan atau memiliki hari yang buruk, dan tidak ada yang mengatakan tentang itu, yang kadang-kadang merupakan posisi yang kita alami, setelah Anda berada di dalamnya, sulit untuk keluar karena itu menjadi hal yang biasa.

Baca Juga  Uruguay Mengumumkan Daftar Pemain Piala Dunia Mereka Dengan Cara Epik

“Dan saya belum pernah melihat hal itu di klub ini sebelumnya. Jadi bagi saya, itu agak aneh dan bahkan lebih aneh ketika Anda terlibat di dalamnya.

“Bagaimanapun juga, seberapapun kerasnya pengingat itu, itu adalah pengingat. Bagi saya, itu adalah tidak dimulainya dalam suatu pertandingan, tetapi Anda harus menerimanya.

Artikel Menarik:
Al-Nassr Incar Legenda Real Madrid Untuk Gabung dengan Ronaldo

“Anda harus melangkah maju. Kami membicarakannya sedikit setelah itu, tetapi bagi saya, setelah dia membuat keputusan tersebut, itu adalah keputusan dia dan Anda harus menghormatinya.”

Rashford kini telah mencetak 14 gol dalam 15 pertandingan sejak kemenangan di Molineux. Gol ke-15nya dicetak saat final Carabao Cup melawan Newcastle pada hari Minggu malam dengan kemenangan untuk MU keluar sebagai juara.

Dan United telah mengakhiri penantian enam tahun mereka untuk meraih gelar besar.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest