SportstationBos Man Utd, Erik ten Hag Ungkap Apa yang Dikatakan Wasit Usai...

Bos Man Utd, Erik ten Hag Ungkap Apa yang Dikatakan Wasit Usai Bermain Imbang Lawan Barcelona

Bos Manchester United Erik ten Hag mengungkap obrolannya dengan wasit setelah timnya bermain imbang 2-2 di Europa League dengan Barcelona.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Bos Manchester United Erik ten Hag mengungkap obrolannya dengan wasit setelah timnya bermain imbang 2-2 di Europa League dengan Barcelona.

Setan Merah merasa Jules Kounde seharusnya dikeluarkan karena melakukan pelanggaran terhadap Marcus Rashford di babak kedua.

Namun, pemain internasional Prancis itu lolos dari ganjaran tersebut pada malam penuh aksi di Camp Nou itu.

Artikel Terkait:
Barcelona 2-2 Man Utd, Xavi Protes Wasit: Itu ‘Sangat Jelas’ Penalti

Manchester United unggul 2-1 melawan Barcelona di Nou Camp, dengan Marcus Rashford dan gol bunuh diri Jules Kounde membatalkan gol pembuka dari Marcos Alonso.

Namun, Raphinha mencetak gol telat untuk membuat timnya bermain imbang dan memperkuat tim Catalan menjelang pertandingan ulang di Old Trafford minggu depan.

Di babak kedua, Ten Hag sangat marah setelah Kounde lolos dari hukuman karena melakukan pelanggaran yang jelas terhadap Rashford di tepi kotak penalti.

Pelatih asal Belanda itu diberi kartu kuning atas protesnya, dengan pemain berusia 53 tahun itu merasa timnya kurang beruntung karena tidak mendapatkan keputusan tersebut.

Artikel Terkait Lainnya:
Ten Hag dan Rashford Keluhkan Wasit Usai Bermain Imbang Lawan Barcelona

Dan Ten Hag, berbicara setelah pertandingan, kini membuka apa yang dikatakan oleh Maurizio Mariani setelah pertandingan.

“Ya, saya bertanya kepada wasit mengapa,” katanya.

“Jadi dia mengatakan itu di luar kotak dan itu bukan pelanggaran. Dan hakim garis serta wasit berada dalam posisi yang sangat bagus untuk dilihat dan saya pikir kami memiliki VAR.

“Saya pikir itu tidak baik, itu adalah keputusan yang sangat buruk. aku tidak bisa mengerti.”

Artikel Menarik:
Bintang Barcelona Ini Bakal Absen di Pertandingan Semi-Final Copa Del Rey Lawan Real Madrid

Baca Juga  Bintang Timnas Senegal, Sadio Mane Kemungkinan Akan Melewatkan Piala Dunia Qatar 2022

Dia menambahkan: “Mungkin mereka terkesan dengan tekanan yang dibuat Barca tetapi mereka tidak bisa berada di level tertinggi Eropa.”

Bos United juga membela Wout Weghorst, dengan pemain internasional Belanda itu kehilangan peluang bagus untuk membuka skor.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest