SportstationSering Blunder, David de Gea Terancam Diganti Kiper Muda Asal Belanda

Sering Blunder, David de Gea Terancam Diganti Kiper Muda Asal Belanda

Manchester United dilaporkan tertarik pada kiper muda Belanda karena mereka merasa cukup dengan David de Gea yang mulai sering blunder.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- David de Gea telah menjadi bagian dari skuad Setan Merah sejak 2011, mencatatkan rekor penampilan sebagai penjaga gawang klub dan membuat sejarah dengan catatan clean sheet-nya, namun belakangan mulai kerap melakukan kesalahan fatal yang merugikan tim hingga membuat masa depannya di klub terancam.

Dengan kontrak De Gea yang akan berakhir pada musim panas, dan belum ada kesepakatan baru yang disetujui, United diyakini mulai mengalihkan fokus ke calon penggantinya.

Manchester Evening News mengklaim bahwa kiper berusia 20 tahun asal Belanda, Bart Verbruggen yang tengah naik daun kini ada dalam pantauan United.

Baca juga: Erik Ten Hag Sebut Tiga Pemain Manchester United yang Punya Mental Juara

David De Gea Kebangetan! Deretan Kiper Yang Bisa Dibeli Manchester United |  Goal.com Indonesia

Pemain berusia 20 tahun itu pindah ke Belgia pada usia 18 tahun, bergabung dengan Anderlecht yang waktu itu dilatih oleh Vincent Kompany, dan menerima panggilan senior pertamanya ke tim nasional Belanda saat kualifikasi Euro 2024 pada Maret lalu.

De Gea berada di jalur untuk mendapatkan Sarung Tangan Emas Liga Primer musim ini, dengan catatan 15 clean sheet, namun ia telah membuat empat kesalahan yang menghasilkan gol di musim 2022/23 dan namanya dicoret dari timnyas Spanyol dan belum pernah lagi dipanggil sejak November 2021.

Baca Juga  Korea Selatan vs Brasil: Korsel Siap Kasih Kejutan Lagi di Piala Dunia

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest