SportstationXavi Beri Tanggapan Terkait Barcelona Dituding Suap Wasit

Xavi Beri Tanggapan Terkait Barcelona Dituding Suap Wasit

Xavi buka suara soal tuduhan Barcelona menyuap wakil presiden Komite Wasit Spanyol €1,4 juta.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Barcelona telah merilis pernyataan yang membantah segala tuduhan suap setelah muncul laporan mereka diselidiki karena melakukan pembayaran sebesar €1,4 juta kepada mantan wakil presiden komite wasit Federasi Sepakbola Kerajaan Spanyol (RFEF). Xavi diminta menanggapi tudingan ini dan membela tindakan klub.

“Saya mencoba fokus di sepakbola, tapi klub juga punya cerita-cerita seperti ini,” ucap Xavi kepada reporter.

“Saya dikabari kami telah merilis pernyataan publik, dan saya mengikuti apa yang klub katakan. Sepertinya insiden ini terjadi di tahun-tahun saya tidak terlibat dengan klub, tapi saya akan selalu membela institusi ini.”

“Kami selalu menganalisis wasit dari sudut pandang internal. Kami mengecek bagaimana mereka memimpin pertandingan, apakah mereka komunikatif atau tidak… pokoknya hal-hal seperti itu sudah kita lakukan, tapi di level internal.”

Baca juga:

Presiden Barcelona Joan Laporta juga urun suara soal tudingan suap ini dan meyakinkan fans bahwa semua baik-baik saja dan bahwa ada pihak yang mencoba menjatuhkan Blaugrana.

“Saya katakan ini kepada Cules, bukan kebetulan informasi ini dimunculkan sekarang ketika Barca sedang bagus-bagusnya. Bukan kebetulan.” tuturnya

Baca Juga  Netizen untuk Erick Thohir Jelang Final Sepak Bola SEA Games 2023: Bonus untuk Timnas Indonesia U-22

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest