SportstationReaksi Yann Sommer atas Kemenangan UCL Bayern Munchen Lawan PSG

Reaksi Yann Sommer atas Kemenangan UCL Bayern Munchen Lawan PSG

Yann Sommer menjalani ujian nyata pertamanya sebagai pemain Bayern Munchen dalam pertandingan UEFA Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Yann Sommer menjalani ujian nyata pertamanya sebagai pemain Bayern Munchen dalam pertandingan UEFA Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Kiper asal Swiss itu melakukan beberapa intervensi bagus yang membantu tim Bavaria menjaga clean sheet dalam pertandingan tersebut.

Dalam konferensi pasca pertandingan, kiper asal Swiss itu menjelaskan pengalamannya.

Artikel Terkait:
5 Penghargaan dari Kemenangan Hebat Bayern Munchen 1-0 di Liga Champions atas PSG

“Saya mulai terbiasa dengan gaya di sini di Munich. Saya mungkin memiliki lebih sedikit pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi saat Anda bermain di Liga Champions, ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan. Kami bertahan dengan sangat baik. Tentu menjadi anugerah ketika bek di depan Anda bertahan seperti itu,” kata Sommer, via @iMiaSanMia dikutip dari SBNATION.

Penandatanganan Bayern baru-baru ini juga memberikan wawasan tentang bagaimana pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, menginspirasi tim selama jeda paruh waktu.

“Dia menunjukkan kepada kami beberapa adegan sehingga kami bisa lebih menekan gawang lawan. Tapi PSG di sisi lain, tapi kami memiliki dua atau tiga peluang yang sangat bagus. Itu adalah permainan yang bagus dari kami.”

Mengenai peluang Bayern untuk melaju ke perempat final UCL, dia berkomentar bahwa sekarang lebih tinggi. Meskipun demikian, “Ini masih akan menjadi tantangan besar,” Sommer menyimpulkan.

Artikel Terkait Lainnya:
Paris Saint-Germain ‘Bukan Tim Yang Layak’, Kata Owen Usai Les Parisiens Kalah di Leg 1 di Babak 16 Besar Liga Champions

“Pertandingan kedua di Munich tidak akan berjalan-jalan di taman. Kami mengendalikan permainan di babak pertama.

“Di babak kedua, kami mendapatkan sedikit lebih banyak momentum setelah pertandingan berlangsung.”

Penampilan yang luar biasa dari penjaga gawang Swiss ini, dan fakta bahwa lini pertahanannya yang solid pasti akan meningkatkan kepercayaan dirinya untuk leg 2 pada 8 Maret mendatang.

Baca Juga  Liga Champions, Bintang Marseille: Menghadapi Tottenham Hotspur Istimewa Karena..

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest