SportstationJadwal Siaran Langsung Piala AFF 2022: Filipina Vs Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2022: Filipina Vs Indonesia

Laga dalam Piala AFF 2022 ini akan menjadi penentu nasib skuad Garuda ke semifinal. Posisi Indonesia Indonesia masih rawan meski sudah mengantongi tujuh poin.

Must read

Manila, Mambruks.com- Timnas Indonesia akan menantang Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada matchday terakhir Grup A Piala AFF 2022, Senin (2/1/2023).

Laga ini akan menjadi penentu nasib skuad Garuda ke semifinal. Posisi Indonesia Indonesia masih rawan meski sudah mengantongi tujuh poin.

Pada hari yang sama, Thailand bakal berhadapan dengan Kamboja di Thammasat Stadium, Pathum Thani.

Jika Timnas Indonesia bermain seri atau kalah dari Filipina sementara Kamboja menang atas Thailand, maka Skuad Garuda akan tersingkir dari Grup A Piala AFF 2022.

Baca juga: Hasil Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Ditahan 10 Pemain Thailand, Skor 1-1

See the source image

Timnas Indonesia mesti waspada dengan ancaman Kamboja di peringkat ketiga yang memiliki nilai enam dalam tiga pertandingan.

Timnas Indonesia cuma bisa bermain imbang melawan sepuluh pemain Thailand di Piala AFF 2022. Selanjutnya, tim berjulukan Skuad Garuda itu diminta untuk bisa menang atas Filipina.

Timnas Indonesia ditahan Thailand 1-1 dalam matchday keempat Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Kamis (29/12/2022).

Baca Juga  Barcelona vs Celta Vigo: Prediksi Susunan Pemain, Waktu Kick-off

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest