SportstationWayne Rooney Pilih Argentina Ketimbang Prancis Di Final Piala Dunia 2022

Wayne Rooney Pilih Argentina Ketimbang Prancis Di Final Piala Dunia 2022

Mantan kapten Inggris Wayne Rooney merasa Argentina akan mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022, yang akan dimainkan di Stadion Lusail di Qatar.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Mantan kapten Inggris Wayne Rooney merasa Argentina akan mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022, yang akan dimainkan di Stadion Lusail di Qatar.

Pertandingan puncak itu akan berlangsung Minggu mala mini, 18 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB.

Artikel Terkait:
3 Cara Argentina Hancurkan Prancis di Final Piala Dunia 2022

Argentina mengincar kemenangan Piala Dunia ketiganya ketika mereka menghadapi juara bertahan Prancis, yang bisa menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar (back-to-back) sejak Brasil (1958 dan 1962).

Rooney percaya bahwa sifat kelas pekerja dari para pemain saat ini adalah yang membedakan tim Argentina ini dari yang sebelumnya.

Rooney juga menyarankan agar para pemain siap memberikan segalanya untuk kapten mereka Lionel Messi, yang bisa memainkan pertandingan terakhirnya untuk La Albiceleste.

Artikel Terkait Lainnya:
Prediksi Final Piala Dunia 2022: Argentina Vs Prancis

“Mereka hampir seperti tim kelas pekerja, dalam arti mereka keras kepala, sulit dikalahkan, dan mereka akan berjuang – berjuang untuk Messi, berjuang untuk tetap dalam permainan mengetahui bahwa jika mereka melakukannya.

“Kapten mereka akan memenangkannya untuk Mereka adalah tim penjilat yang tidak tahu bagaimana menyerah,” tulis Rooney di kolom Sunday Times, menurut Indian Express Report.

Rooney juga membandingkan Messi dengan mendiang Diego Maradona, yang membawa Argentina meraih gelar Piala Dunia pada 1986.

Artikel Menarik:
3 Alasan Real Madrid Tak akan Bawa Kembali Cristiano Ronaldo

“Dia memiliki apa yang dimiliki Diego Maradona dalam hal kemampuan untuk melewati pemain dan kemudian mengeksekusi berbagai keterampilan – mengoper, menembak, menyilang – dan dia memiliki segalanya dalam hal visi.

“Anda melihatnya dengan gol yang dia buat untuk Julian Alvarez melawan Kroasia. Sebagai bek dalam situasi di mana Messi menguasai bola, Anda seharusnya menunjukkan sisi luarnya, dan itulah yang dilakukan Josko Gvardiol.

Baca Juga  Jelang Final Piala Dunia: Lionel Messi Absen Latihan dan Cedera Hamstring

Artikel Menarik Lainnya:
Begini Detail Medali Juara Piala Dunia 2022

“Jadi Messi hanya bergerak ke garis depan, membelokkan Gvardiol ke sana kemari, lalu masuk ke dalam dirinya pokoknya sebelum menghasilkan cutback sempurna untuk Alvarez untuk mencetak gol ketiga,” tambahnya.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest