SportstationFinal Piala Dunia 2022: Mental dan Fisik Messi Lagi Bagus

Final Piala Dunia 2022: Mental dan Fisik Messi Lagi Bagus

Argentina menatap laga penentuan Piala Dunia 2022 kontra Prancis malam ini. Lionel Messi yang sedang dalam mood bagus akan jadi tumpuan harapan mereka.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Timnas Argentina menatap laga penentuan Piala Dunia 2022 kontra Prancis malam ini. Lionel Messi yang sedang dalam mood bagus akan jadi tumpuan harapan mereka.

Final Piala Dunia 2022 menyajikan duel Argentina vs Prancis di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/2022) malam WIB nanti. Ini kesempatan Argentina mengakhiri puasa gelar Piala Dunia sejak 1986, sekaligus menghentikan upaya Prancis juara dua kali beruntun.

Baca juga: Prediksi Final Piala Dunia 2022: Argentina Vs Prancis

Partai ini sekaligus memanggungkan pertarungan andalan masing-masing tim, Messi dan Kylian Mbappe. Keduanya sama-sama mengoleksi lima gol sejauh ini dan memuncaki daftar top skor.

Argentina niscaya akan menggantungkan banyak harapannya ke Messi, yang juga sang kapten. Ia adalah titik tumpu serangan tim, yang kerap menginisiasi permainan.

Beruntung bagi Argentina dan para suporternya, Messi sedang dalam kondisi bagus secara fisik dan mental. Kiper Argentina Emiliano Martinez menyebut Messi bahkan lebih oke lagi dibandingkan saat membawa tim juara Copa America 2021 lalu.

Baca juga: 3 Cara Argentina Hancurkan Prancis di Final Piala Dunia 2022

“Saya melihatnya dalam kondisi sangat senang. Dia merasa sangat nyaman di lapangan,” ujar Martinez dilansir Football365.

“Di Copa America lalu, saya melihat Messi yang tampil hebat. Dia pemain luar biasa, salah satu yang tak diragukan lagi terbaik di Copa America, dan di Piala Dunia ini dia bahkan menaikkan levelnya dibandingkan Copa America.”

“Dia bermain sangat baik dan ini memberikan begitu banyak energi ke seluruh anggota tim, karena kami punya pemain terhebat. Dia antusias, dia bergembira dan ini sangat membantu kami,” imbuhnya.

Baca Juga  Enzo Fernandez: Jagoan Baru Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest