SportstationPara Menteri Rame-Rame Terbang ke Qatar Nonton Piala Dunia 2022

Para Menteri Rame-Rame Terbang ke Qatar Nonton Piala Dunia 2022

Sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo atau Jokowi diketahui melakukan kunjungan kerja ke Qatar jelang Final Piala Dunia 2022.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo atau Jokowi diketahui melakukan kunjungan kerja ke Qatar jelang Final Piala Dunia 2022. Mulai dari Menteri BUMN Erick Thohir hingga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Kunjungan kerja yang dilakukan itu disebut-sebut guna membuka peluang kerja sama ekonomi antar kedua negara. Namun, momennya bertepatan dengan laga Piala Dunia 2022.

Baca juga: Stadion Lusail, Ini 5 Fakta Lokasi Final Piala Dunia 2022

Beberapa menteri terang-terangan membagikan kesempatannya menyaksikan laga Piala Dunia. Sebut saja Erick Thohir yang sudah hampi sepekan terakhir berada di Qatar, bahkan malam tadi, dia membagikan momen menonton laga perebutan juara 3 Piala Dunia 2022.

Selain Erick, ada Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia yang juga terbang ke Qatat bersama dengan keluarganya. Terlihat, Bahlil membagikan momen saat di pesawat bersama 2 anaknya.

“Bersama anak-anak menuju Qatar untuk menyaksikan pertandingan final Piala Dunia,” tulis Bahlil dalam unggahannya.

Masih bertepatan dengan momen piala dunia, Menteri Perhubungan juga diketahui akan melakukan perjalanan ke Qatar. Ini bagian dari safari kerja sama yang dilakukannya di Asia Selatan sejak sepekan terakhir.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Inilah 5 Pertandingan yang Paling Berkesan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pada awal Desember lalu juga diketahui telah melakukan perjalanan kerja ke Qatar. Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali diketahui akan bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino, bersama dengan Erick Thohir. Pertemuan itu disinyalir akan dilakukan di Qatar, di sela-sela Piala Dunia 2022.

Informasi, laga final Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB. Dalam perebutan juara I ini, akan menghadirkan duel sengit antara Kylian Mbappe dari tim Perancis dan Lionel Messi dari Argentina.

Baca Juga  Argentina Juara, Lionel Scaloni Tak Ingin Lionel Messi Pensiun Lebih Cepat

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest