SportstationApa Karim Benzema Akan Main di Final Piala Dunia 2022?

Apa Karim Benzema Akan Main di Final Piala Dunia 2022?

Karim Benzema sebelumnya bersiap untuk memimpin lini depan Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar. Namun, striker berusia 34 tahun itu mengalami cedera paha

Must read

Qatar, Mambruks.com- Karim Benzema sebelumnya bersiap untuk memimpin lini depan Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar. Namun, rencana strategi ini mungkin terkendala ketika striker berusia 34 tahun itu mengalami cedera paha sehari sebelum turnamen di mulai.

Diperkirakan absen selama tiga minggu, Timnas Prancis memulangkan Benzema ke Spanyol. Sehingga dia bisa mendapat perawatan di klubnya, Real Madrid.

Di sisi lain, Prancis tidak pernah memanggi pengganti Benzema. Ini artinya dia secara teknis tetap menjadi anggota skuad Piala Dunia Prancis.

Karena itu, sekarang muncul spekulasi Benzema bisa kembali ke Qatar. Dia dapat bermain di final Piala Dunia 2022 melawan Argentina yang dimainkan Minggu, 18 Desember 2022.

Baca juga: Didier Deschamps Kembali Memimpin Prancis Pada Kejayaan Piala Dunia

Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Sudah Bisa  Dimainkan - Bola Liputan6.com

Mundo Deportivo dalam laporannya mengklaim Benzema sudah berlatih penuh dengan Real Madrid. Dia cukup fit untuk kembali memperkuat Prancis untuk laga puncak.

Kini, keputusan ada di tangan pelatih Prancis Didier Deschamps. Meski membawa kembali Benzema sepertinya agak dibuat-buat mengingat Prancis sudah mencapai final tanpanya, Deschamps menolak untuk benar-benar mengesampingkan melakukannya ketika ditanya tentang kemungkinan hal itu.

“Saya lebih suka beralih ke pertanyaan berikutnya,” kata Deschamps ketika ditanya peluang memainkan Benzema di final Piala Dunia.

Bahkan jika kembali, sangat tidak mungkin Benzema akan memainkan peran besar di final. Sebab, Olivier Giroud tampil baik saat Benzema absen, mencetak empat gol dalam lima pertandingan dimulai di turnamen.

Baca Juga  Persipura Jayapura Bakal Hadapi Persewar Waropen di Uji Coba Terakhir Jelang Liga 2

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest