SportstationDiancam Canelo Alvarez, Sergio Aguero dan Cesc Fabregas Bela Lionel Messi

Diancam Canelo Alvarez, Sergio Aguero dan Cesc Fabregas Bela Lionel Messi

Eks striker Timnas Argentina Sergio Aguero dan eks pemain Barcelona Cesc Fabregas membela Lionel Messi dari ancaman petinju Meksiko Canelo Alvarez.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Eks striker Timnas Argentina Sergio Aguero dan eks pemain Barcelona Cesc Fabregas membela Lionel Messi dari ancaman petinju Meksiko Canelo Alvarez.

Lionel Messi mau dipukul Canelo Alvares karena dituduh injak jersey Meksiko saat pesta kemenangan Argentina saat lawan Meksiko di Piala Dunia 2022.

Baca juga: Diduga Lecehkan Jersey Meksiko, Lionel Messi Diburu Jawara Tinju Canelo Alvarez

Dukungan itu disampaikan lewat tweet pribadi mereka di Twitter. Dalam akun @aguerosergiokun, Sergio Aguero mengatakan Canelo Alvarez tidak tahu apa-apa soal sepak bola. Selain itu Sergio Aguero juga minta Canelo Alvarez jangan mencari masalah.

“Anda jangan mencari alasan atau masalah, pasti Anda tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti. Bajunya selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat dan kemudian jika dilihat dengan baik, dia melakukan gerakan melepas sepatu dan tanpa sengaja terkena (baju),” tulis Sergio Aguero.

Lalu Cesc Fabregas mengarakan Canelo Alvarez tidak mengenal sosok Messi. Dia mengatakan soal baju di lantai itu sudah biasa setelah pertandingan.

Baca juga: Daftar 10 Gol Tercepat Dalam Sejarah Piala Dunia FIFA

“Anda tidak mengenal Messi, Anda juga tidak mengerti bagaimana situasi di ruang ganti atau apa yang terjadi setelah pertandingan. Semua baju, bahkan yang kita pakai sendiri, dijatuhkan ke lantai dan dicuci sesudahnya. Terlebih jika sedang merayakan kemenangan,” Tweet Canelo Alvarez.

Baca Juga  Ini Dia Skuad Argentina untuk Piala Dunia Qatar 2022, Messi Kaptennya

Seorang petinju Meksiko Canelo Alvarez mau menghajar Lionel Messi karena dituduh tendang bendera Meksiko dalam pesta kemenangan melawan Argentina pekan lalu.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest