ScoopBarcelona vs Real Madrid: Lewandowski-Benzema Siap untuk Berduel

Barcelona vs Real Madrid: Lewandowski-Benzema Siap untuk Berduel

Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan persahabatan Clasico pramusim di Las Vegas pada Minggu, (24/07/2022) pukul 10.00 WIB.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan persahabatan El-Clasico pramusim di Las Vegas pada Minggu, (24/07/2022) pukul 10.00 WIB.

Las Vegas “Ibukota Hiburan Dunia”, Nevada, biasanya lebih sering dikaitkan dengan menjadi tuan rumah kontes tinju kelas berat.

Namun, khusus untuk tanggal 24 Juli 2022 nanti, Las Vegas akan menghidangkan pertandigan sepak bola 2 klub raksasa Spanyol, yaitu Barcelona vs Real Madrid.

Permainan yang indah akan menjadi tagihan/taruhan teratas saat Barca dan Real berhadapan di Stadion Allegiant Stadium, markas dari tim Las Vegas Raiders NFL berkapasitas 65.000.

Artikel Terkait:

Perasaan Lionel Messi tentang Cristiano Ronaldo jika bergabung PSG

Pertandingan persahabatan ini akan memberikan gambaran seperti apa babak selanjutnya dari rivalitas Barcelona dan Real Madrid.

Dengan orang-orang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masing-masing sudah lama pergi dari Barcelona dan Real.

Banyak pemain baru akan menjadi sorotan ketika kedua tim turun ke lapangan untuk pertandingan yang dimulai pada Minggu, pukul 10.00 WIB.

Laga persahabatan itu bisa menandai konfrontasi El-Clasico pertama antara bintang veteran Real, Karim Benzema dan rekrutan penyerang baru Barcelona Robert Lewandowski.

Benzema telah bergabung dengan Real Madrid di Los Angeles minggu ini setelah diberikan liburan panjang oleh klub.

Penampilan apik Benzema dan gol-golnya, sebagian besar berperan dalam membantu Real memenangkan rekor baru mahkota Liga Champions Eropa ke-14 pada bulan Mei.

Meskipun laporan sebelumnya menyatakan Benzema tidak akan berperan dalam El-Clasico hari Minggu, manajer Carlo Ancelotti memilih striker untuk memimpin lini depan dalam pertandingan latihan di Kampus UCLA pada hari Kamis, bersama Federico Valverde dan bintang Brasil Vinicius.

Ancelotti juga kemungkinan akan memainkan pemain baru Antonio Rudiger, yang bergabung dari klub Inggris Chelsea, dan mantan gelandang Monaco Aurelien Tchouameni.

Baca Juga  Simak Skuad FC Barcelona untuk Pertandingan Liga Champions Melawan Bayern Munchen

“Para pemain membawa kualitas hebat ke skuat,” ujar Ancelotti minggu ini.

“Mereka adalah yang terbaik yang bisa kami temukan di market. Rudiger adalah bek tengah yang hebat dan Tchouameni hebat, sangat muda dan memiliki banyak potensi.”

Benzema (Real Madrid)

Ancelotti telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin menggunakan tiga pertandingan tur AS Real sebagai kesempatan untuk bereksperimen dengan lini depan.

Mengutip gangguan pertengahan musim yang tidak biasa datang tahun ini karena Piala Dunia pertama diadakan di tengah-tengah kalender Sepak Bola Eropa.

“Benzema adalah pilihan pertama tetapi kami harus memahami bahwa ini akan menjadi musim yang aneh, dengan Piala Dunia di antaranya dan kami harus melihat opsi yang berbeda,” kata Ancelotti.

Salah satu opsi itu mungkin melibatkan penempatan Eden Hazard sebagai false nine, kata Ancelotti.

Sementara banyak pertandingan pra-musim sering kali memiliki nuansa permainan latihan yang dimuliakan.

Maka dari itu, Ancelotti bersikeras bahwa saling antipati antara Real dan Barcelona memastikan bahwa pertandingan nanti akan memiliki keunggulan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat, sangat kompetitif. Ini bukan eksibisi melawan Barcelona. Ini akan menjadi tontonan,” kata Ancelotti.

Rekan Ancelotti di Barcelona, ​​​​Xavi Hernandez, juga akan memiliki kesempatan untuk mengatur pembelian pemain musim panas klub.

Barcelona vs Real Madrid, Barcelo, Real Madrid, Lewandowski, Benzema, Las Vegas, Tur Pra-Musim 2022, Nevada, Allegiant Stadium, Ancelotti, Xavi Hernandez

Lewandowski (Barcelona)

Penembak jitu Bayern Munich, Lewandowski adalah akuisisi besar klub, tetapi Barcelona juga telah banyak berinvestasi untuk mendatangkan penyerang Brasil Raphina dari Leeds.

Kemudian, gelandang Franck Kessie dari AC Milan dan bek Andreas Christensen dari Chelsea.

Lewandowski diperkenalkan oleh Barcelona pada hari Rabu tetapi tidak bermain dalam kemenangan 6-0 pada pertandigan sebelumnya dari Inter Miami.

Bintang Polandia itu tidak putus asa untuk mulai bekerja meskipun dengan rekan satu tim barunya dan dapat ditetapkan untuk debut Clasico pada hari Sabtu.

Baca Juga  Katalog Promo JSM Alfamart 3 - 5 Februari 2023

Artikel Menarik:

Kasus Penembakan Brigadir J – Jokowi Minta Kapolri Menjaga Kepercayaan Masyarakat Untuk Diusut Tuntas Dan Transparan

“Saya selalu lapar untuk sukses dan memiliki mentalitas pemenang,” kata Lewandowski minggu ini.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya dan saya sudah melihat ini adalah skuat dengan potensi besar.

“Ada banyak kualitas dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk klub. Saya siap.”

*Semua ucapan telah dialihkan/ditranslate ke Bahasa Indonesia. SALAM OLAHRAGA!!

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest