HeadlinesYan Mandenas Akan Pecat Ricky Nelson Jika Persipura Kalah 5 Kali

Yan Mandenas Akan Pecat Ricky Nelson Jika Persipura Kalah 5 Kali

Must read

Jayapura, Mambruks.Com-Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas memberi target tinggi pada pelatih Ricky Nelson. Yan bersama manejemen Persipura meminta Ricky memastikan Persipura akan kembali berlaga di Liga 1. Yan bahkan mengancam tidak akan ragu memecat Ricky jika selama pertandingan di Liga 2, Persipura kalah 5 kali.

“Saya sudah sampaikan pelatih, 5 kali pertandingan harus menang, jika 5 kali kalah berarti saya pecat. Saya sudah ultimatum ke pelatih dan saya suruh masukan ke dalam kontrak, baik pelatih maupun asisten pelatihnya,” ujar Yan kepada wartawan, Selasa (19/7).

Baca Juga: Ricky Nelson : Persipura Pasang Target Tinggi, Wajib ke Liga 1

Yan sendiri memiliki target untuk Persipura yaitu bisa kembali berlaga di Liga 1. Persipura kata Yan memiliki sejarah masa lalu yang sangat gemilang sehingga sangat terpukul ketika Persipura harus mengalami degradasi ke Liga 2 pada musim ini.

Persipura kata poltisi Partai Gerindara ini merupakan satu di antara klub terbaik di Indonesia, dan kiompetisi Liga 2 bukan merupakan tempat bagi Persipura.

“Saya akan membantu Persipura untuk kembali ke Liga 1 sehingga komposisi pemain yang sekarang kita rekrut saya minta untuk standar Liga 1 dan semua lini harus bisa sama,” pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Getafe vs Real Madrid: Los Blancos Kehilangan Tiga Pemain Kunci

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest