HeadlinesSempat Ditunda, Serial Netflix Goodbye Earth Akhirnya Tayang Pekan Depan

Sempat Ditunda, Serial Netflix Goodbye Earth Akhirnya Tayang Pekan Depan

Must read

Setelah ditunda sekian lama, akhirnya serial ‘Goodbye Earth’ yang paling dinanti-nanti, dikonfirmasi akan tayang pada 26 April 2024. Serial  ini pada awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 2023 lalu. Produksi bahkan sudah tuntas pada akhir 2022. Namun, karena salah seorang pemainnya tersangkut skandal, tanggal peluncuran drama itu harus ditunda.

Ya, pemain bermasalah itu adalah Yo Ah In. Ia dinyatakan positif menggunakan oba-obatan terlarang. Sehingga harus berurusan dengan hukum. Sampai saat ini pun, ia masih harus menjalani persidangan berkali-kali.

Namun, Netlfix akhirnya memutuskan untuk merilis serial tersebut pada pekan keempat April 2024. Layanan  asal AS itu berharap boikot warga Korea terhadap Yoo Ah In tidak berpengaruh pada level global.

Tentang Goodbye Earth

Goodbye Earth adalah drama bergenre fiksi ilmiah yang diadaptasi dari novel karya Kotaro Isaka, yang berjudul The Fool at the End of the World. Skenarionya ditulis oleh Jung Sung Joo, dan disutradarai oleh Kim Jin Min.

Nama terakhir itu adalah sineas yang menggarap beberapa serial Netflix populer. Di antaranya,  Sebelumnya, ia menyutradarai drakor

Serial Goodbye Earth mengisahkan tentang perjalanan empat orang untuk bertahan hidup di tengah kekacauaan dunia. Penduduk bumi sedang heboh karena ada kabar bahwa planet yang kita cintai ini akan ditabrak oleh asteroid dalam kurun waktu 200 hari lagi.

Yoo Ah In, dan Kim Yoon Hye akan menjadi pemeran utama dalam drama berdurasi 12 episode tersebut.

Ahn Eun Jin berperan sebagai Jin Se Kyung, merupakan seorang guru sekolah. Saat mengetahui bahwa bumi akan hancur, dia memutuskan untuk dari pekerjaannya.

Jin Se Kyung memilih melakukan pekerjaan sukarela. Dia akan membantu menyelamatkan anak-anak yang sedang dalam bahaya.

Baca Juga  Usut Kerajaan Sambo, DPR Minta Kapolri Dinonakfifkan Sementara

Ha Yoon Sang, yang diperankan Yoo Ah In, merupakan seorang peneliti yang bekerja di lembaga penelitian bioteknologi yang ada di Amerika Serikat. Pria itu merupakan kekasih dari Jin Se Kyung.

Setelah sekian lama tinggal di AS, Ha Yoon Sang memutuskan untuk kembali ke negara asalnya, Korea Selatan, setelah mendengar kabar bahwa bumi akan kiamat. Ia ingin berada di sisi kekasihnya selama detik-detik terakhir sebelum kehidupan di bumi punah.

Aktor Jeon Sung Woo akan berperan sebagai Woo Sung Jae yang merupakan seorang asisten pastor di sebuah gereja Katolik. Dia harus mengurus orang-orang di gereja sendirian. Karena pastor sebelumnya kabur begitu mendengar kabar tentang asteroid yang akan menabrak bumi.

Kim Yoon Hye akan memerankan sosok komandan battalion bernama Kang In A. Ia dan timnya bertugas untuk menjaga keamanan dan menyediakan pasokan makanan di kota Woongchun.

Goodbye Earth sudah merilis poster dan trailer. Keduanya itu menunjukkan kekacauan yang terjadi akibat berita tentang asteroid yang akan menabrak bumi. Selain itu, terdapat papan berita berukuran sangat besar yang menampilkan tersisa 200 hari lagi sebelum kehancuran bumi.

Kira-kira, apa yang akan terjadi dalam 200 hari terakhir sebelum bumi hancur? Benarkah asteroid itu akan menabrak bumi? Dan bagaimana nasib orang-orang di planet ini?

semakin penasaran dengan dramanya? Nantikan Goodbye Earth tayang di pada 26 April 2024 mendatang, ya.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest