ScoopBRI Finance Umumkan Nakhoda Baru Perseroan

BRI Finance Umumkan Nakhoda Baru Perseroan

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) mengumumkan susunan pengurus baru Perseroan, dengan mengangkat Wahyudi Darmawan sebagai Direktur Utama anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) yang bergerak di bidang jasa layanan pembiayaan tersebut

Direktur Operasional dan Sekretaris Perusahaan BRI Finance Willy Halim Sugiardi mengatakan, dengan hadirnya Wahyudi Darmawan akan mendorong Perseroan mewujudkan pertumbuhan berkelanjutan.

“Terlebih, BRI Finance diproyeksikan untuk tumbuh berkelanjutan sebagai perusahaan pembiayaan terdepan dengan layanan terintegrasi. Hal ini menjadi tantangan besar bagi Perseroan dalam mengawal aspirasi besar tersebut di tengah ketidakpastian ekonomi,” ujar Willy.

Willy menjelaskan, aspirasi Perseroan untuk menjadi yang terdepan menunjukkan keunggulan dalam kinerja, kualitas dan kompetensi sumber daya manusia. Sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

Sedangkan layanan terintegrasi terkait dengan layanan produk pembiayaan dan kedudukan BRI Finance, yang senantiasa terintegrasi dan bersinergi dengan BRI sebagai induk usaha. Willy mengatakan hal tersebut akan terealisasi jika diemban dengan integritas tinggi dari seluruh karyawan serta manajemen.

Juga dilakukan dalam koridor pelaksanaan good corporate governance (GCG) / tata kelola perusahaan yang baik, serta arahan yang sesuai dengan visi dan misi perusahaan induk. “Susunan kepengurusan Perseroan yang baru ini diharapkan dapat mendorong kinerja BRI Finance menjadi semakin solid dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Rekam Jejak

Adapun Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan sebelumnya menjabat sebagai Regional CEO Palembang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dan telah menjajaki posisi strategis lainnya yang akan menunjang kinerja sebagai Direktur Utama.

Saat ini, susunan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi BRI Finance sebagai berikut:

Dewan Komisaris :

Komisaris Utama                      : Sigit Murtiyoso

Baca Juga  VIRAL, Wanita Cantik Ngaku Punya Anak dengan Wamendagri John Wempi Wetipo

Komisaris                                : Dhoni Ramadi

Komisaris Independen             : Diah Defawati Ande*

Direksi :

Direktur Utama                         : Wahyudi Darmawan*

Direktur Bisnis                          : Primartono Gunawan

Direktur Manajemen Risiko        : Ari Prayuwana

Direktur Operasional                 : Willy Halim Sugiardi

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest