HeadlinesMaju dari PPP, Calon Bupati Deiyai Meki Mote Ajak Partai Lain Bergabung

Maju dari PPP, Calon Bupati Deiyai Meki Mote Ajak Partai Lain Bergabung

Must read

Deiyai, Mambruks.Com-Calon Bupati Deiyai Melkianus Mote mulai menjajaki komunikasi dengan partai-partai untuk bisa maju bersama pada Pilkada di Kabupaten Deiyai November mendatang. Meki sendiri diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan yang pada Pemilu lalu berhasil meraup dukungan 3 kursi di DPRD Kabupaten Deiyai. Meki terbuka untuk berkoalisi dengan partai politik mana pun.

“Kami saat ini menjajaki komunikasi tersebut dengan semua partai yang punya kemauan bekerja sama dan punya tujuan sama untuk kemajuan daerah ini. Itu kami sangat terbuka,” ungkap Meki kepada wartawan, Kamis (4/4).

Menurut dia kerjasama atau semangat gotong royong harus menjadi dasar membangun Kabupaten Deiyai ke depan. Karena itu kebersamaan dengan partai-partai harus menjadi landasan agar pemerintahan ke depan bisa lebih maksimal dijalankan.

“Membangun Deiyai ini tidak bisa sendiri-sendiri tapi harus bersama, gotong royong, kompak dan bersatu. Itulah semangat yang ingin kami dorong ke depan sehingga komunikasi dengan partai lain kami lakukan, apa pun itu partainya mau yang ada kursi maupun tidak ada kursi ayo mari kita sama-sama,” lanjutnya.

Bagi Meki semangat ‘Enaimo Ekowai untuk Deiyai’ – Bersama Membangun Deiyai akan menjadi energi perjuangan sekaligus tugas sebagai Bupati nantinya. Semangat kebersamaan bagi Meki sangat penting karena dengan bersama-sama, pembangunan lebih mudah dilakukan.

“Selain itu karena kebersamaan, semangat untuk maju jadi lebih tinggi. Sudah kita tinggalkan cara-cara lama, kita mulai semangat baru yaitu kebersamaan, kekeluargaan, tidak menang sendiri agar Kabupaten Deiyai ini bisa lebih maju lagi dan mengejar ketertinggalan yang ada selama ini,” tukasnya.

Meki meyakini, tugas menjadi Bupati adalah pelayanan mulia untuk kemajuan bersama, yaitu menciptakan masyarakat yang sejahtera. Untuk itu butuh juga motivasi yang kuat agar mampu menghadapi tantangan dan kesulitan.

Baca Juga  Bupati Kader PDIP di Papua Jadi Tersangka Kasus Pengadaan Pesawat di Mimika

“Buat saya menjadi Bupati itu bukan untuk mengejar kekuasaan atau jabatan. Bukan itu. Saya maju jadi Bupati dengan motivasi menjadi pelayan rakyat, agar sama-sama maju dan berkembang. Itu cita-cita saya,” pungkas Meki.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest