HeadlinesPPP Target 4 Kursi di DPRD Deiyai, Dorong Meki Mote Calon Bupati

PPP Target 4 Kursi di DPRD Deiyai, Dorong Meki Mote Calon Bupati

Must read

Deiyai, Mambruks.Com-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Papua Tengah sudah mulai mendorong dan mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah 2024. Salah satu yang mulai dipersiapkan saat ini adalah kader PPP asal Kabupaten Deiyai Melkianus Mote yang didorong untuk maju sebagai Calon Bupati Deiyai 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PPP Provinsi Papua Tengah Freny Anouw saat gelar kampanye akbar PPP di Lapangan Thomas Adii di Waghete, Deiyai, Papua Tengah.

“Selain memastikan kursi PPP  untuk DPR RI 1 kursi, DPRD Provinsi satu fraksi, DPRD Deiyai harus satu Fraksi, kita juga sudah mempersiapkan kader terbaik PPP Melkianus Mote untuk maju Bupati Deiyai di Pilkada nanti,” ujar Freny.

Menurut dia target DPW PPP pada Pemilu mendatang sangat realistis sesuai dengan animo dukungan masyarakat. Bukan hanya itu dia meyakini kader-kader PPP kali ini memiliki kemampuan dan kapasitas yang baik yang bisa diandalkan untuk meraup dukungan suara.

“Termasuk Deiyai ini kami punya harapan besar melalui kader kami agar bisa maksimal mendapatkan 4 kursi DPRD. Ini target penting yang harus kami rebut,” tegasnya.

Mengenai Calon Bupati Deiyai lanjut dia pihaknya sengaja mempersiapkan jauh-jauh hari supaya kerja-kerja politik bisa lebih maksimal dilakukan. Termasuk komunikasi politik dengan partai lain sudah harus mulai dilakukan.

“Prinsipnya kami terbuka ada koalisi dengan partai yang lain nantinya,” sambung Freny.

Terpisah kader PPP Kabupaten Deiyai Melkianus Mote memastikan apa yang disampaikan oleh Ketua DPW PPP Provinsi Papua Tengah merupakan energi positif untuk menggalang dukungan politik yang lebih besar lagi di Kabupaten Deiyai. Bagi pria yang akrab disapa Meki tersebut, saat ini dia berkonsentrasi untuk memastikan 4 kursi PPP di DPRD Deiyai.

Baca Juga  Film Virgin Forest Menyedot Perhatian Dibintangi Aktis Filipina Angeli Khang , Kenapa?

“Jika kami sudah bisa dapat satu fraksi maka itu modal politik untuk Pilkada nanti. Meski kami tentu sangat terbuka juga dengan dukungan dari partai lain tentunya,” pungkasnya.

Meki diketahui adalah seorang tokoh muda profesional yang saat ini menjadi Superintendent di Department Facilities & Town Manajemen PT Freeport Indonesia.
Sejak 2015 sampai sekarang Meki adalah juga seorang trader saham.
Meki lahir di Yaba, Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua Tengah, 12 Mei 1984, dari pasangan suami-istri, Markus Mote (Wenamoye) dan Martina Dogopia. Sang Ayah berasal Distrik Tigi, Kampung Yaba 2, sementara Ibu berasal dari Distrik Bouwobado, Kampung Kopai.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest