HeadlinesPBB Target Kursi Maksimal di DPRD Kabupaten Tolikara, Ajak Masyarakat Datang ke...

PBB Target Kursi Maksimal di DPRD Kabupaten Tolikara, Ajak Masyarakat Datang ke TPS

Must read

Tolikara, Mambruks.Com-Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan optimistis bisa meraih banyak kursi di DPRD Kabupaten Tolikara pada Pileg 14 Februari mendatang. PBB menargetkan perolehan 9 kursi atau setidaknya minimal 1 Fraksi di DPRD Kabupaten Tolikara periode 2024-2029. Selain kursi DPRD, PBB Kabupaten Tolikara juga memiliki target mengirimkan setidaknya 2 kursi untuk DPRD Provinsi Papua Pegunungan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Tolikara
Les Wakur dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (11/2).

“Target kami sangat maksimal bisa mendapatkan 9 kursi atau minimal 1 Fraksi sendiri untuk DPRD Tolikara dan 2 kursi untuk DPRD Provinsi Papua Pegunungan. Kami sangat mengenal wilayah kami bisa mendapatkan target tersebut,” ungkapnya.

Menurut dia target tersebut bisa dicapai setelah melihat komposisi caleg dan peluang yang mereka dapatkan serta respon masyarakat selama masa kampanye.

“Kami yakin target maksimal tersebut. Karena kami juga kerja keras turun ke masyarakat,” ucapnya.

Dengan target maksimal ini maka peluang PBB pada Pilkada nanti bisa mengusulkan Calon Bupati Tolikara.

“Kami meyakini bahwa partai sangat maksimal saat ini bekerja sehingga kami sudah bisa memperkirakan kursi yang kami dapatkan itu bisa tercapai,” katanya.

Les Wakur pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tolikara untuk berbondong-bondong datang ke TPS untuk menyampaikan suaranya. Pemilu adalah kesempatan masyarakat untuk memilih pemimpin dan wakil-wakil yang benar-benar menjadi tumpuan masyarakat.

“Pada seluruh masyarakat kami ajak untuk datang ke TPS. Pilih sesuai hati nurani. Kami yakinkan lagi bahwa PBB memiliki komitmen kuat untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat Kabupaten Tolikara,” pungkas Les Wakur.

Baca Juga  Lukas Enembe : Kepala BIN dan PDIP Gunakan KPK kriminalisasi Saya

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest