ScoopPemkab Sarmi Gelar Ibadah Hari Pentakosta Sekaligus Tatap Muka Bersama Mahasiswa

Pemkab Sarmi Gelar Ibadah Hari Pentakosta Sekaligus Tatap Muka Bersama Mahasiswa

Must read

Jayapura, Mambruks.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarmi menggelar ibadah Hari Pentakosta sekaligus tatap muka bersama ratusan mahasiswa asal Kabupaten yang terkenal dengan kota ombak tersebut, yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Jayapura, Provinsi Papua, Senin (29/5) sore.

Ibadah berlangsung khusyuk dan hikmat dipimpin oleh Pendeta Daniel Mofu. Dimana pada sela-sela khotbahnya ia mengatakan ini merupakan sebuah moment berharga sebagai bukti pemerintah hadir memberikan perhatian bagi para mahasiswa di kota tempat mereka menimba ilmu.

“Momentum ini sangat berharga karena menjadi pertemuan penting antara orang tua dan anak-anak. Pemerintah adalah wakil Allah di dunia yang untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Pendeta Daniel berpesan, agar seluruh mahasiswa dapat memahami sifat-sifat Kristus yang dapat diterapkan dalam kehidupan, tentunya dengan meminta tuntunan Roh kudus.

“Ini adalah rencana tuhan. Masa depan kalian ditentukan melalui kedekatan denganNya, untuk itu seluruh mahasiswa harus memberikan ruang bagi roh kudus dalam hidup,” pesannya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarmi Markus O Mansnembra dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi pada tatap muka yang dilaksanakan sekitar 3 jam itu.

“Saya memberikan apresiasi bagi para mahasiswa yang hadir saat ini. Tatap muka ini sudah menjadi kerinduan kita bersama. Setelah dipercayakan menjabat bupati Sarmi ada berbagai hal yang harus dilakukan. Semua kembali lagi dikarenakan kesibukan dan hari ini akhirnya dapat terealisasi pertemuan ini,” ungkapnya usai ibadah.

Markus Mansnembra menuturkan, setelah menjalani roda pemerintahan selama setahun, pihaknya dipercayakan kembali memimpin Kabupaten Sarmi, untuk itu pertemuan kali ini menjadi penting.

“Kami memberi ruang bagi mahasiswa untuk berdiskusi, banyak hal yang akan kita bahas, tentunya semua demi kemajuan SDM Sarmi. Saya berharap nantinya akan lahir seorang pemimpin yang akan memimpin kabupaten berjuluk kota 1000 deburan ombak ini,” tuturnya.

Baca Juga  Dewan Adat Kabupaten Sarmi Minta Pj Bupati Jalankan Pemerintaham Secara Maksimal

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest