ScoopMullet with Two Block, Model Rambut Pria Kekinian dari Karakter Komik Korea

Mullet with Two Block, Model Rambut Pria Kekinian dari Karakter Komik Korea

Gaya rambut mullet with two block pada karakter Jo memberikan tampilan yang keren dan cocok dengan selera anak muda sekarang, khususnya di Korea Selatan.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Gaya rambut mullet with two block adalah gaya rambut yang populer di Korea Selatan.

Gaya rambut ini menggabungkan potongan two block dengan potongan rambut pendek di bagian depan dan potongan rambut lebih panjang di bagian belakang kepala, mirip dengan gaya rambut mullet pada era 1980-an.

Mullet Haircuts For Men: 8 Looks Inspired By Korean Celebrities

Nah, dicerita komik asal Korea Selatan berjudul Wind Breaker ada seorang pemuda bernama Jo Sung-gi yang bergabung dengan kelompok sepeda gunung di sekolah barunya. Dalam cerita tersebut, karakter utama Jo Sung-gi memiliki gaya rambut mullet yang khas dengan two block style.

Gaya rambut mullet with two block pada karakter Jo memberikan tampilan yang keren dan cocok dengan selera anak muda sekarang, khususnya di Korea Selatan.

Selain itu, gaya rambut mullet two block juga memiliki sejarah dan identitas yang kuat di Korea Selatan.

Baca juga: Pilihan Model Potongan Rambut Laki-Laki, Tren dari Game MOBA

31 Model Rambut Pria yang Jadi Trend Di Tahun 2022 Dari Cepmek Hingga Mullet,  Tahun Depan Apa Lagi Ya ? | Teras Jabar

Two block sendiri merupakan potongan rambut dengan bagian atas kepala dipotong pendek, sedangkan bagian samping dan belakang dibiarkan tumbuh lebih panjang. Dengan gaya rambut mullet two block, potongan rambut pendek di bagian depan memberikan tampilan yang segar dan modern, sementara bagian belakang yang panjang memberikan tampilan yang lebih unik dan dramatis.

Gaya rambut ini biasanya dipadukan dengan poni tipis di bagian depan atau potongan rambut layering. Gaya rambut mullet two block banyak digunakan oleh pria di Korea Selatan dan menjadi tren gaya rambut yang populer di kalangan remaja dan anak muda.

Baca Juga  Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, PDIP dan PPP Segera Bertemu

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest