Scoop5 Film Action Comedy Wajib Banget Kamu Tonton- Part 2

5 Film Action Comedy Wajib Banget Kamu Tonton- Part 2

Banyak banget rekomendasi film dari berbagai genre buat kamu. Nah, kali ini ada rekomendasi film action comedy!

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Minggu ini siapa yang banyak nontonin variety show dan film yang lucu-lucu?

Kamu nggak boleh beralasan “bingung mau nonton apa” ya! Banyak banget rekomendasi film dari berbagai genre buat kamu. Nah, kali ini ada rekomendasi film action comedy! Yuk, simak ulasan di bawah ini.

Let’s Be Cops

Film action comedy pertama ini nyeritain tentang dua orang cowok yang pake seragam polisi buat dateng ke pesta kostum. Pas udah dateng, ternyata mereka salah ngira. Itu tuh pesta topeng, bukan pesta kostum. Nah karena mereka niat banget berkostumnya, banyak orang yang sangka mereka itu polisi beneran.

Eh bukannya klarifikasi, mereka berdua malah menikmati main peran jadi polisi-polisian. Sampe akhirnya mereka terlibat sama hal serius.

White Chicks

Nah kalo ini film yang super duper kocak. Soalnya film ini tuh nyeritain tentang dua orang cowok berkulit gelap nyamar jadi dua cewek pirang berkulit putih. Kebayang nggak sih chaos-nya mereka berdua berusaha buat jadi cewek sosialita.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Action Comedy yang Wajib Banget Ditonton

Comic 8

Indonesia punya nih bos! Film satu ini nyuguhin banyak banget komedian dan komika ternama tanah air. Diantaranya ada Ernest Prakasa, Indro Warkop, Arie Kriting, dan kawan-kawan. Comic 8 nyeritain tentang delapan anak muda yang punya motif dan tujuan berbeda tapi ngerampok bank bersama.

The Accidental Detective

Film ini nyeritain tentang cowok yang ngejual toko buku komiknya dan ngebuka agen investigasi swasta tanpa sepengetahuan istrinya. Cowok ini tuh emang punya cita-cita jadi detektif tapi dia selalu gagal lolos tesnya. Sebelum nutup tokonya, dia hampir setiap hari dateng ke kantor polisi dan ikut-ikutan si detektif bertugas.

Baca Juga  Karyawan PT Freeport Domisili Tembagapura (KTP Non Timika) Diminta Proses DPT Untuk Pemilu 2024

Rush Hour

Emang rada lawas sih film ini, tapi komedinya masih super seru buat kamu tonton sekarang. Uniknya film ini, kedua pemeran utamanya berasal dari kultur yang beda, Asia dan Amerika-Afrika. Genre action comedy-nya berasa banget disini, pokoknya Jackie Chan bagian utama action dan Chris Tucker bagian comedy-nya.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.