Scoop5 Rekomendasi Film Action Comedy yang Wajib Banget Ditonton

5 Rekomendasi Film Action Comedy yang Wajib Banget Ditonton

Karena alur cerita yang gak ngebosenin, biasanya tuh film-film action comedy berasa paket komplit gitu loh. Kamu bisa dapet ketegangan dari si action-nya dan dapet tawa dari kekonyolan yang disuguhkan genre comedy-nya itu

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Kalo soal film nih, siapa yang seringnya tuh nyari genre action comedy?.

Karena alur cerita yang gak ngebosenin, biasanya tuh film-film action comedy berasa paket komplit gitu loh.

Kamu bisa dapet ketegangan dari si action-nya dan dapet tawa dari kekonyolan yang disuguhkan genre comedy-nya itu. Malah kadang ada juga diselipin sedih dan haru di situ. Nah, ada beberapa judul film action comedy yang wajib banget kamu tonton nih!

21 Jump Street

Perpaduan acting Channing Tatum dan Jonah Hill pas banget buat ngocok perut! Nyeritain tentang mereka berdua yang di situ sebagai polisi berusaha buat ngangkep penyelundup narkoba di suatu SMA.

Dua orang dewasa ini nyamar jadi murid sekolahan dan butuh waktu buat beradaptasi karena keadaannya beda banget sama zaman sekolah mereka dulu. Ditambah bumbu-bumbu pertemanan mereka yang mengharukan tapi kocak abis.

Baca juga: Rekomendasi Film Untuk Akhir Pekan

Red Notice

Red Notice ini perlu banget sih gue rekomendasiin ke kamu. Di sini pemerannya ada Dwayne JohnsonRyan Reynolds, dan Gal Gadot.

Sumpah ini film tuh gokil abis, nyeritain tentang pencuri buronan yang ngikut seorang agen FBI nyari pencuri terkenal yang namanya Sarah Black. Plot twist nya bakal bikin kamu kaget sekaligus ngakak deh!

Extreme Job

Film action comedy asal Korea ini bener-bener nggak kepikiran banget sama banyak orang jalan ceritanya. Ryu Seung-RyongJang Jin-Hee, dan Gong Myung ikut main di film ini.

Jadi ceritanya tuh ada sebuah tim detektif narkotika menyamar di restoran ayam goreng buat ngawasin geng kejahatan terorganisir yang letaknya di seberang restoran mereka. Tapi tiba-tiba restoran detektif ini jadi rame dan populer banget, sampe mereka sempet lupa sama misi mereka sebenernya.

Baca Juga  Dewan Gereja Papua Kecam Tindakan Penangkapan Terhadap Lukas Enembe

The Big 4

Nah kali ini film action comedy alias aksi komedi dari Indonesia yang baru rilis di tahun 2022. Diperanin sama bintang-bintang luar biasa kayak Abimana AryasatyaPutri MarinoLuteshaArie Kriting, dan Kristo Immanuel.

Ceritanya tuh si Abimana alias Topan menyelidiki kematian ayahnya. Di sepanjang perjalanan, Topan menghadapi berbagai macam kendala dan menemukan hal penting lainnya.

Central Intelligence

Film yang diperanin sama Kevin Hart dan Dwayne Johnson ini mah udah dijamin bakal kocak nggak sih? Ngeliat muka mereka lagi diem aja tuh udah lawak banget. Oke, jadi film ini nyeritain tentang keadaan dua puluh tahun setelah perpisahan SMA yang mana waktu itu si anak-anak nakal ngerjain si anak culun.

Nah di masa kini, si anak nakal cuma jadi karyawan biasa, sedangkan si anak culun jadi agen rahasia di CIA.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest