ScoopKunjungan Kasih ke Panti Asuhan Polomo, Jurnalis Kabupaten Jayapura Salurkan Bantuan

Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Polomo, Jurnalis Kabupaten Jayapura Salurkan Bantuan

Must read

Sentani, Mambruks.com – Jurnalis Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua mengadakan acara kunjungan kasih ke Panti Asuhan Polomo, dalam rangkaian Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, di Distrik Sentani, Kamis, (29/12).

Koordinator Jurnalis Engel Wally mengatakan, kunjungan kasih ini bukan sekadar kegiatan formalitas, tetapi pihaknya juga memberikan bantuan moril bagi anak-anak yang berada di Panti Asuhan tersebut.

“Kita berharap bantuan yang telah diserahkan dapat bermanfaat bagi penghuni panti. Ini merupakan inisiatif jurnalis di Kabupaten Jayapura dalam rangka Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” katanya.

Engel menjelaskan, bantuan yang diberikan dalam kunjungan kasih berupa, bahan pokok seperti beras, minyak goreng, mie dan pakaian layak pakai serta perlengkapan mandi. Selain Panti Asuhan Polomo, kedepan pihaknya akan melakukan hal yang sama bagi panti asuhan lainnya yang berada di wilayah tersebut.

“Jika kami kembali lagi ke Panti Asuhan Polomo mungkin kami akan membawa perlengkapan alat tulis bagi mereka,” ujarnya sembari berpesan agar anak-anak Panti dapat belajar dengan giat demi mewujudkan cita-cita yang diimpikan.

Sementara itu, Penanggung jawab Panti Asuhan Polomo Dominggus Kaki, mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Jurnalis Kabupaten Jayapura, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Ini merupakan berkat yang patut disyukuri, dan kami sangat berterima kasih atas bantuan ini semoga apa yang diharapkan bersama bisa terwujud,” ucapnya.

Diterangkan Dominggus, jumlah penghuni Panti Asuhan Polomo sebanyak 39 anak, yang berasal dari berbagai Kabupaten yang ada di Papua seperti Kabupaten Pegunungan Bintang, Intan Jaya, Dogiyai dan Wamena.

“Kami berharap, anak-anak ini dapat meneruskan pendidikan sehingga menjadi orang sukses, dan ketika kembali ke tempat mereka masing-masing bisa membangun daerahnya,” ujarnya.

Baca Juga  Intermittent Fasting: Diet yang Lagi Viral Dilakukan Para Selebritis

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest