ScoopSederet Restoran Cepat Saji Favorit Milenial di Tahun 2022

Sederet Restoran Cepat Saji Favorit Milenial di Tahun 2022

Sebagian besar dari kalian akan nyebut McDonald’s dan KFC kalau memikirkan restoran cepat saji pasalnya mereka menyajikan makanan yang sangat menggoyang lidah.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Mungkin sebagian besar dari kalian akan nyebut brand McDonald’s dan KFC kalau memikirkan restoran cepat saji. Memang wajar, pasalnya kedua-duanya memang menyajikan menu makanan cepat saji yang sangat menggoyang lidah. Selain itu, kocek yang dikeluarkan untuk menikmatinya pun juga terjangkau.

Namun terlepas keduanya sama-sama favorit, ternyata kalau dibandingkan lagi, adalah McDonald’s yang jauh lebih unggul. Alias, McDonald’s merupakan slah satu restoran cepat saji terfavorit di kalangan anak muda sepanjang 2022. Pernyataan tersebut disampaikan melalui tabel data riset yang dikeluarkan oleh GoodStats berikut ini.

Baca juga: 10 Varian McFlurry Paling Unik di Dunia, Mau Coba yang Mana?

Ya seperti yang kamu lihat, tabel tersebut merupakan hasil dari riset yang dilakukan pada September 2022 lalu. Dan dengan total persentase 46,6% McDonald’s sukses menjadi restoran cepat saji favorit anak muda di Indonesia di tahun ini. Sedangkan KFC berada di posisi kedua dengan total persentase 30,7%.

Melihat seluruh data riset tersebut, kita semua pastinya sekarang merasa penasaran banget dengan cara/metode risetnya. Nah, melansir GoodStats.id, survei ini dilakukan dari tanggal 26 Agustus hingga 6 September 2022.

Survei dilakukan secara daring (online) dengan dengan menyebarkan kuisioner yang berformat Google Form. Jumlah partisipan yang mengisi kuisionernya adalah 440 partisipan. Dari 440 partisipan tersebut, 75,6 persen di antaranya berasal dari Pulau Jawa. Sedangkan rata-rata kisaran usia partisipannya adalah sekitar 18-24 tahun.

Baca juga: Tips Makan di Restoran All You Can Eat, Jangan Mau Rugi!

Berdasarkan sumber yang sama, terungkap bahwa terdapat 3 faktor pertimbangan utamanya: Rasa, Harga, dan Porsi.

Lebih spesifiknya: Rasa (80,5%), Harga (72%), dan Porsi (36,8%). Ketiga faktor utama tersebut juga didukung oleh beberapa faktor tambahan lain seperti: Kehalalan makanan, tinjauan tempat makan, reputasi brand, jarak, kualitas pelayanan, dan tingkat kebersihan.

Baca Juga  Tips Buat Kamu yang Pengen Sukses Move On

Alhasil berdasarkan seluruh pertimbangan tersebut, sekali lagi sebanyak 46,6% partisipan menganggap kalau McDonald’s adalah yang paling memenuhi seluruh kualifikasinya.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest