ScoopPolisi Evakuasi Jenazah Korban Penembakan Yang Dilakukan OTK Terhadap Karyawan Bank Papua...

Polisi Evakuasi Jenazah Korban Penembakan Yang Dilakukan OTK Terhadap Karyawan Bank Papua Ke Kabupaten Mimika

Must read

Jayapura, Mambruks.com – Bertempat di Bandara Mozes Kilangin Timika, telah dilakukan proses evakuasi terhadap jenazah korban penembakan yang dilakukan orang tak dikenal di Pasar Sinak Kabupaten Puncak, pada Selasa (13/12).

Dalam penjemputan jenazah tersebut turut hadir Kapolres Puncak Kompol I Nyoman didampingi Kompol Dionsius VDP. Helan, S.I.K, M.H.

Kapolres Puncak mengatakan bahwa jenazah diantarkan dari Kabupaten Puncak menuju Kabupaten Mimika menggunakan pesawat Cessna 208B Grand Caravan milik Smart Cakrawala Aviation dengan nomer regristrasi PK-SNJ.

“Jenazah telah berada di RSUD Kabupaten Mimika untuk disemayamkan dan akan dikirim ke kampung halamannya di Sorong pada, Rabu (14/12) ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menghubungi pihak keluarga korban untuk memberitahukan kejadian yang menimpa Almarhum Darius Julius Yumame.

“Kami berdoa, korban mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga korban diberi kesabaran atas peristiwa yang terjadi. Kami juga akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku agar dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Kompol I Nyoman.

Baca Juga  Pemprov Papua Gelar Musrenbang Otsus, Pasca Pemekaran Wilayah

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest