ScoopAhmad Ali Resmikan Kantor DPW Partai NasDem Papua

Ahmad Ali Resmikan Kantor DPW Partai NasDem Papua

Must read

Sentani, Mambruks.com – Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasional Demokrat (NasDem) Papua yang terletak di jalan raya Sentani, Distrik Sentani,Kabupaten Jayapura,Papua diresmikan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ali Ahmad, Jumat (9/12).

Ketua DPW NasDem Papua, Mathius Awoitauw dalam laporannya menjelaskan bahwa proses pembangunan fisik gedung Kantor DPW NasDem Papua sudah selesai beberapa waktu lalu hanya saja panitia belum menentukan tanggal peresmiannya.

Kehadiran Calon Presiden dari Partai NasDem, Anis Baswedan yang melakukan kunjungan ke Jayapura merupakan moment tepat untuk secara bersama kita resmikan penggunaan fasilitas yang megah ini.

“Gedung ini berdiri pada lahan 2000 meter persegi, fasilitas gedung 4 lantai. Gedung yang menggunakan fasilitas lift untuk kantor nasdem seluruh indonesia, hanya kantor di Papua dan nasdem tower di Jakarta. Bangunan fisik kantor nasdem merupakan hasil karya dari kader-kader terbaik nasdem papua,” ujar Mathius.

Anis Baswedan, pada sesi sambutannya menyampaikan selamat atas peresmian gedung kantor NasDem Papua yang sangat megah.

Anis menuturkan, kemegahan kantor NasDem Papua akan menjadi rumah bersama seluruh masyarakat di Papua.

“Kemegahan dan kenyamanan sebuah fasilitas gedung seperti ini, tidak diukur dari tinggi bangunannya, luas dan lebar, tetapi semua orang yang datang kesana akan selalu merasa nyaman dengan semua pelayanan yang dikerjakan,” tutur Anis.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPP NasDem, Ali Ahmad sebelum meresmikan gedung baru tersebut menegaskan bahwa, kemegahan bangunan ini tidak membuat jarak antara masyarakat dan Partai NasDem, tetapi sebaliknya menjadi rumah bersama untuk menyelesaikan seluruh persoalan politik masyarakat di Indonesia, dan secara khusus di Papua.

Ali menambahkan, fasilitas dikantor NasDem Papua wajib dilengkapi untuk kepentingan publik. Seperti jaringan wifi untuk publik, ball room untuk pelaksanaan kegiatan keagamaan, rapat-rapat besar serta fasilitas publik lainnya.

Baca Juga  Pemerintah Daerah Intan Jaya Kirim 10 Siswa SD Belajar di Sekolah Indonesia Bogor

“Apalah gunanya bangunan yang megah, jika pengurus nya tidak mampu bekerja sesuai tugas dan tanggungjawab yang diberikan,” jelas Ali.

Ahmad juga menegaskan, pengurus DPW NasDem Papua harus membuka diri bagi seluruh masyarakat di Papua. Partai NasDem bukan tempat politikus elit yang menjadikan jarak antara Partai dan masyarakat. Partai NasDem harus menjadi rumah bersama, rumah restorasi bagi Indonesia.

“Selamat dan sukses bagi nasdem Papua dengan kantor barunya, sebagai pusat pengendali politik partai di Papua. Kehadiran nya harus berdampak dalam kerja nyata kita ditengah masyarakat,” pungkasnya.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest