HeadlinesLangsung Action, Anak Muda Kuala Kencana Turun Langsung Bersih-Bersih Kota

Langsung Action, Anak Muda Kuala Kencana Turun Langsung Bersih-Bersih Kota

Must read

Kuala Kencana, Mambruks.Com-Kegiatan positif akhir pekan dilakukan oleh anak muda Kuala Kencana yang melakukan aksi bersih-bersih kota berupa memungut sampah dan menyapu jalan-jalan kota. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa memiliki kota sehingga setiap warga punya kewajiban yang sama menjaga kebersihan dan ketertiban Kota Kuala Kencana yang merupakan kota modern dengan fasilitas internasional. Kota Kuala seperti ketahui adalah kota yang dibangun oleh PT Freeport Indonesia, terletak di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

Baca Juga : Spot Foto Instagramable di Wisata Alam Kali Iwaka Kuala Kencana

Penasehat Komunitas Anak Muda Kuala Kencana (KAKA) Rocky Kawer mengatakan, inisiatif Aksi Bersih Kota merupakan bukti kepedulian anak muda Kuala Kencana sekaligus kesempatan sosialisasi untuk warga lain agar memiliki kesadaran untuk bersama-sama menjaga kebersihan, ketertiban dan kelestarian kota.

“Bersih-bersih kota merupakan kegiatan positif yang harus selalu didorong sekaligus ajakan untuk semua warga agar sama-sama menjaga kebersihan kota,” ungkapnya, Sabtu (5/11).

Baca Juga:Rimi Dolame Terpilih Jadi Ketua Komunitas Anak Kuala Kencana (KAKA)

Diakui Rocky selama ini anak muda atau warga jarang turun sendiri melakukan aksi bersih kota. Maka dengan turunnya pemuda ambil bagian, secara tidak langsung menanamkan rasa kepedulian pemuda akan kebersihan kota Kuala Kencana.

“Kedepannya kegiatan positif ini bisa tetap kita lakukan, bukan hanya melibatkan pemuda tapi mungkin warga lain juga dapat terlibat,” ucapnya.

Harapan dia, ke depan Komunitas Anak Muda Kuala Kencana tetap konsisten menjadi pencetus kegiatan positif di lingkungan kota. “Biar rasa memiliki kota bisa tumbuh dgn kegiatan yang di lakukan. Terima kasih pengurus untuk ide bersih kota ini,” pungkasnya.

 

Baca Juga  The Federal: Apa itu The Fed, Fungsi dan Pengaruhnya Terhadap Perekonomian di Indonesia?

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest