HeadlinesSpot Foto Instagramable di Wisata Alam Kali Iwaka Kuala Kencana

Spot Foto Instagramable di Wisata Alam Kali Iwaka Kuala Kencana

Must read

Kuala Kencana, Mambruks.Com -Tim Fotografi Kuala Kencana Photography dari Komunitas Anak Muda Kuala Kencana ( KAKA) memperkenalkan Wisata Alam Kali Iwaka melalui Karya Foto.

Arnold Yoku selaku Ketua Kuala Kencana Photography mengatakan bahwa ia berusaha memperkenalkan objek wisata yang berada di Kuala Kencana melalui hasil hasil foto yang unik sehingga Kuala Kencana bisa menjadi salah satu pilihan wisata terbaik di Kabupaten Mimika.

“Melalui foto yang diambil secara profesional lokasi wisata Kali Iwaka ini tentu juga cocok sekali sebagai spot foto untuk kepentingan apa pun,” ucapnya.

Ia berharap, kegiatan fotografi banyak diminati anak Anak muda Kuala Kencana. Selain wadah pengembangan diri fotografi juga bisa menjadi sarana perubahan sosial dan ekonomi di masyarakat.

“Sekali lagi kami ajak anak muda ikut terlibat. Fotografi sesungguhnya adalah medium komunikasi yang jika ditekuni akan membawa dampak bukan saja terhadap daya kreatifitas tetapi juga beri dampak sosial dan tentu saja ekonomi. Ini yang perlu banyak anak muda ketahui,” pungkas Arnold.

Baca Juga  Apakah hepatitis akut menimbulkan ganguan serius?

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest