HeadlinesIrjen Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob, Bakal Ditetapkan sebagai Tersangka

Irjen Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob, Bakal Ditetapkan sebagai Tersangka

Must read

Jakarta, Mambruks.com-Personel Brimob telah membawa mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Irjen Ferdy Sambo dibawa keluar Gedung Bareskrim sekitar pukul 17.44 WIB.

Melansir inilah.com, Ferdy Sambo ditetapkan melanggar kode etik, dan pada Sabtu (6/8) malam ini akan ditetapkan sebagai tersangka serta ditahan di Mako Brimob untuk 20 hari ke depan

Hasil pemeriksaan awal Timsus Polri Sabtu sore, FS ditetapkan melanggar kode etik, malam ini akan ditetapkan tersangka dan ditahan di Mako Brimob untuk 20 hari ke depan,” ujar sumber itu kepada inilah.com.

Baca Juga: Personel Brimob Bersenjata Lengkap Datang Amankan Bareskrim Polri, Ada Apa?

Ferdy Sambo hari ini menjalani pemeriksaan oleh Riksus Tim Irwasum Mabes Polri di Bareskrim sebagai tindak lanjut pengusutan perkara tewasnya Brigadir J di rumah Ferdy Sambo beberapa waktu lalu.

Sumber itu mengungkapkan ihwal pemeriksaan lanjutan terhadap Ferdy Sambo itu. “Timsus sedang periksa FS.”

Adapun sejumlah personel Brimob mengenakan seragam lengkap dengan atribut dan senjata di tangan mendatangi Bareskrim Polri di Jalan Trunojoyo nomor 3, Jakarta Selatan pada Sabtu ini (6/8).

Baca Juga: Pati Yanma Polri, itu Posisi Apa? Irjen Ferdy Sambo Usai Dicopot Kapolri dijadikan Pati Yanma Polri

Berdasarkan pantuan di lokasi, kedatangan personel Brimob itu berlangsung dua kali karena setelah kedatangan yang pertama diikuti kemudian oleh kedatangan rombongan Brimob lainnya dengan mengendarai empat unit mobil Kesatuan Brimob.

Ketika Inilah.com mengonfirmasi seputar kedatangan personel Brimob tersebut, Kadivhumas Polri Irjen Dedi Prasetyo hanya mengatakan agar menunggu informasi terbaru dari Timsus Polri.

“Tunggu update dari timsus dulu,” jelas Dedi pada Sabtu, (6/8).

Baca Juga  Kapolri Sebut Dukungan Masyarakat Bikin Kasus Brigadir J Terang-Benderang

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest