ScoopMCU Umumkan Dua Film Avengers Baru Tahun 2025

MCU Umumkan Dua Film Avengers Baru Tahun 2025

Film Avengers baru akan hadir tanpa Captain America, Iron Man dan Black Widow

Must read

Jakarta, Mambruks.com– Dua film Avengers akan hadir pada tahun 2025 untuk mengakhiri Fase 6 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal ini diumumkan di San Diego Comic-Con, 23 July 2022 oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige yang mengonfirmasi Marvel Cinematic Universe akhirnya akan mengeluarkan lebih banyak film Avengers yakni, dengan merilis Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

Telah diumumkan bahwa film Avengers: The Kang Dynasty akan tayang di bioskop pada 2 Mei 2025 dan diikuti oleh Avengers: Secret Wars di bioskop pada 7 November 2025.

Selain itu, Marvel Studios juga telah mengkonfirmasi bahwa Avengers: The Kang Dynasty akan disutradarai oleh pembuat film Shang-Chi yaitu Destin Daniel Cretton. Namun, belum ada sutradara yang diumumkan untuk Avengers: Secret Wars.

Baca juga: Mengakhiri Penantian Penggemar Marvel, “Black Panther: Wakanda Forever” Telah tiba! Catat tanggal Tayangnya!

Dilansir dari Kompas, Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars akan melanjutkan kisah Avengers: Endgame yang telah rilis pada 2019 lalu. Diketahui, film Avengers: Endgame itu menjadi film terlaris sepanjang masa dengan keuntungan lebih dari 2,79 miliar dolar atau setara Rp 418 triliun.

Tiga film Avengers pertama dipisahkan masing-masing tiga tahun, sementara satu tahun memisahkan debut Infinity War dan Endgame.

Karena film Avengers: The Kang Dynasty yang ditetapkan pada tanggal Mei 2025, berarti secara resmi akan ada jeda enam tahun sejak film Avengers: Endgame tayang di layar lebar.

Feige baru-baru ini menjelaskan kepada MTV News tentang jeda yang lama. Bukan hanya satu tapi dua film Avengers yang akan datang pada tahun 2025 untuk mengakhiri Fase 6 MCU.

“Yang benar adalah, ketika kami melakukan Fase 1, Fase 2 dan Fase 3, ada lebih sedikit proyek selama bertahun-tahun,” kata Feige.

Baca Juga  Natalius Pigai Sebut Biadab TNI Bunuh Warga Papua di Timika, Minta Jokowi Buka Suara

“Ketika Fase 4, 5 dan 6 datang, ada lebih banyak proyek dalam beberapa tahun. Rasanya, setelah Infinity War dan Endgame, kami pikir film ‘Avengers’ bukanlah sebuah final. Begitu banyak film kami sekarang seperti Doctor Strange: Multiverse of Madness dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, semuanya adalah film tim besar yang memperkenalkan sebagian besar mitologi… film ‘Avengers ‘ benar-benar harus menjadi final dari sebuah saga.” sambung Feige

Tiga fase pertama Marvel bernama “The Infinity Saga,” yang mencakup total empat film “Avengers”. Panel Comic-Con Marvel mengumumkan “The Multiverse Saga” sebagai nama Marvel Phases 4 hingga 6.

Fans sekarang tahu “The Multiverse Saga” akan memiliki dua film “Avengers”, yang keduanya akan menjadi dua angsuran terakhir dari keseluruhan saga dan Fase 6.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest