ScoopSinopsis dan Link Nonton Anime Overlord Season 4 Sub Indo

Sinopsis dan Link Nonton Anime Overlord Season 4 Sub Indo

Anime Overload dijadwalkan tayang pada 5 juli 2022. Anime Overlord  diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya "Kugane Maruyama".

Must read

Jakarta, Mambruks.com – Anime Overload dijadwalkan tayang pada 5 juli 2022. Anime Overlord  diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya “Kugane Maruyama”. Novel Overlord telah diserialisasikan pada 2010 melalui situs web Arcadia, dan diunggah di Shosetsuka ni Naro pada 2012. Hingga 30 Juni 2022, Overlord sudah dicetak dalam 15 jilid oleh Enterbrain.

Anime Overlord Season 4 (Overlord IV) dengan subtitle bahasa Indonesia bisa ditonton melalui streaming legal di Bilibili (Bstation) mulai Selasa, 5 Juli 2022 jam 21.00 WIB. Episode Overlord S4 berjudul “Ainzu Ūru Goun Madō Kuni”.

Artikel Lainnya:

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jangan Lupa Bersyukur Untuk Rezeki Yang Datang

Adaptasi Overlord ke dalam versi anime telah mencapai 4 musim. Season 1 Overlord yang diproduksi oleh Madhouse tayang pada 7 Juli sampai 29 September 2015 sejumlah episode. Musim I anime ini menggarap jilid 1 hingga 3 novelnya.

Musim II Overlord yang dimulai pada 9 Januari 2018 juga terdiri dari 13 episode. Merupakan sambungan musim pertama, Overlord II mengadaptasi jilid 4 hingga 6 novelnya.

Sementara itu, Overlord III atau musim III Overlord, ditayangkan pada 10 Juli 2018. Kali ini yang diadaptasi adalah novel jilid 7 hingga 9. Lagu pembuka (OP) adalah “VORACITY” yang dibawakan Myth & Roid, sedangkan lagu penutupnya (ED) adalah “Silent Solitude” oleh OxT.

Musim ini, Overlord IV akan menggarap adaptasi novelnya sejak jilid 10. Lagu pembuka (OP) adalah “HOLLOW HUNGER” oleh OxT, dengan lagu penutupnya (ED) adalah “No Man’s Dawn” oleh Mayu Maeshima.

Artikel Lainnya:

ACT Aksi Cepat Tanggap Ramai Jadi Sorotan, Diduga Melakukan Penyelewengan Dana Umat

Alur Overlord dimulai dari karakter Satoru Suzuki yang memainkan Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game (DMMORPG) berjudul YGGDRASIL. Ia memperuntukkan karakter bernama Momonga, yang merupakan pimpinan guild Ainz Ooal Gown dengan markas besar di The Great Tomb of Nazarick (Nazarick Chika Dai Funbo).

Baca Juga  PGGP Bersama Unicef Lakukan Penandatanganan MoU Kemitraan Bertujuan Sejahterakan Masyarakat Papua

Ketika YGGDRASIL akhirnya harus mengalami mati, terjadi keanehan: Nazarick masuk ke dunia baru yang kemudian disebut New World. Momonga yang terperangkap dalam karakter yang dimainkannya memutuskan kepada memakai nama Ainz Ooal Gown sembari mencari player lain yang ikut terjebak seperti dirinya. Disilulah dimulailnya petualangan Ainz di New World.

Berikut Link Nonton Anime Overlord Season 4 Sub Indo

Overlord IV E1 – Bab 1 : Negeri Penyihir Ainz Ooal Gown – Bstation (bilibili.tv)

Di Bilibili (Bstation), anime Overlord Season 4 tayang gratis dengan kualitas video 240P, 360P, dan 480P. Untuk dapat menonton dengan kualitas 720P, penggemar anime dapat melakukan login di Bilibili. Dan untuk menonton video berkualitas 1080P maka penggemar harus menjadi member premium.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest