HeadlinesMUI ke Deddy Corbuzier : Jangan Ikut Menyiarkan LGBT!

MUI ke Deddy Corbuzier : Jangan Ikut Menyiarkan LGBT!

Must read

JAKARTA – MAMBRUKS.COM Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyentil Deddy Corbuzier usai Deddy mengundang pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcastnya beberapa waktu lalu. MUI menyayangkan Deddy karena ikut menyebarkan LGBT yang menurut ajaran islam tidak dibenarkan.

“Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yg harus diobati bukan dibiarkan dengan dalih toleransi. Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kadratnya. Manusia itu yang normal adalah laki berpasangan dengan perempuan begitu juga sebaliknya . Janganlah kita ikut menyiarkan pasangan LGBT itu,” ungkap Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah Cholil Nafis di Jakarta, Senin (9/5).

Pemilik Podcast Close The Door, Deddy Corbuzier baru-baru ini mendapatkan kritik karena mengundang Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Pasalnya Ragil Mahardika dan Fred merupakan pasangan LGBT dan mereka diundang Deddy Corbuzier di Podcast Close The Door.

Oleh sebab itu, banyak netizen yang mengomentari Deddy Corbuzierkarena Podcast Close The Door mengundang Ragil Mahardika dan Fred. Video Podcast Close The Door Deddy Corbuzier bersama Ragil dan Freddiunggah melalui akun YouTube pribadinya 8 Mei 2022.

Baca Juga  Agus Kogoya: Perlakuan Terhadap Lukas Sangat Melukai Hati Rakyat Papua

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest