Scattering5 Fakta Jungkook BTS Diancam Pembunuhan

5 Fakta Jungkook BTS Diancam Pembunuhan

Para penggemar Jungkook BTS tengah was-was. Pasalnya Jungkook BTS mendapat ancaman pembunuhan dari seorang sasaeng alias penguntit.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Para penggemar Jungkook BTS tengah was-was. Pasalnya Jungkook BTS mendapat ancaman pembunuhan dari seorang sasaeng alias penguntit.
Selama ini Jungkook BTS sering merasa terganggu karena ditelepon dan diikuti orang tak dikenal. Bahkan mendapat kiriman makanan secara tiba-tiba.

Kini penggemar Jungkook BTS mendesak agensi HYBE mengambil tindakan tegas usai ditemukan akun Instagram yang berisi ancaman pembunuhan.

Berikut 5 fakta Jungkook BTS mendapat ancaman pembunuhan dari sasaeng:

1. Nomor HP Jungkook BTS Tersebar

Sebelumnya pada Juni 2019, Jungkook BTS menegur sasaeng yang menelponnya saat mengadakan siaran langsung di kamar hotel. Nomor ponselnya tersebar oleh oknum tak bertanggung jawab.

Jungkook BTS mengaku risih dan menceritakan kepada penggemar bahwa dia langsung memblokir penelepon setiap kali mendapat panggilan serupa.

2. Jungkook BTS Mengaku Takut

Kejadian yang sama terjadi saat gelaran GRAMMY 2022. Jungkook BTS yang sedang mengadakan siaran langsung mengangkat telepon dari nomor tak dikenal.

Namun tidak ada yang menanggapinya saat dia menjawab. Saat itu Jungkook BTS mengaku kesal dan takut karena orang itu telah mengganggu privasinya.

Baca juga: Suga BTS Gelar Konser di ICE BSD Tangerang!

Jadi Sutradara MV 'Life Goes On', Jungkook BTS Tuai Pujian

3. Diikuti Pulang dari Gym

Pelantun Dreamers itu tak hanya mendapat panggilan telepon yang mengganggu. Pada Maret 2023, sasaeng nekat mengikuti Jungkook BTS pulang ke rumahnya setelah gym. Alamat rumahnya sudah tersebar.

Dia kembali mengingatkan sasaeng untuk tidak melakukan hal yang melewati batas. “Jangan datang menemuiku saat aku berolahraga. Penggemar lain bisa datang jika mereka mau, tetapi ada hal yang harus kita jaga dari satu sama lain.”

4. Dapat Kiriman Makanan Mencurigakan

Terbaru Jungkook BTS mendapat kiriman makanan ke rumahnya tanpa persetujuan. Pada 4 Mei, dia menuliskan permintaan kepada penggemar agar berhenti melakukannya.

Baca Juga  Bakal Dilirik Recruiter, Ini Dia Soft Skill yang Musti Jobseeker Punya

Jika para sasaeng masih mengirimkan makanan, Jungkook BTS menegaskan bahwa dia akan langsung mengambil tindakan.

5. Dapat Ancaman Pembunuhan dari Wanita

Kini netizen Korea menemukan akun Instagram @chu02859 yang mengancam akan membunuh Jungkook BTS. Pemilik akun tersebut mengunggah foto pisau dan menuliskan keterangan di atasnya.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest