Scattering7 Drama Korea dengan Plot Twist Menarik

7 Drama Korea dengan Plot Twist Menarik

Drama Korea atau K-drama adalah program televisi yang berasal dari Korea Selatan.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Drama Korea atau K-drama adalah program televisi yang berasal dari Korea Selatan. K-drama biasanya memiliki cerita yang dramatis dan romantis, serta dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal di Korea Selatan.

Tapi, taukah kamu kalau ada banyak drama korea yang memiliki jalan cerita yang tidak biasa. Dengan plot twist yang tidak disangka-sangka, drama korea memang patut kita beri acungan jempol.

Berikut ini adalah beberapa drama Korea dengan plot twist yang menarik:

1. Signal

5 Drama Korea Bergenre Kriminal yang Seru Ditonton Selama di Rumah Saja -  Halaman 2

Drama ini bercerita tentang seorang detektif dan seorang profiler yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang terjadi pada masa lalu dan masa kini. Plot twist terjadi ketika mereka menemukan alat komunikasi yang dapat menghubungkan mereka dengan detektif dari masa lalu.

2. Stranger

Drama Korea - Stranger / Secret Forest Season 1 (2017) - TribunnewsWiki.com

Drama ini mengisahkan seorang jaksa yang bertugas untuk menyelesaikan kasus korupsi yang melibatkan seorang jaksa penuntut umum. Namun, plot twist terjadi ketika dia mengetahui bahwa dirinya sendiri juga terlibat dalam kasus tersebut.

3. The World of the Married

Review Drama Korea "The World of The Married" - Kompasiana.com

Drama ini menceritakan tentang seorang dokter wanita yang menemukan bahwa suaminya berselingkuh. Namun, plot twist terjadi ketika dia menemukan bahwa bukan hanya suaminya yang bersalah, tetapi juga ada orang lain yang terlibat dalam skandal tersebut.

Baca juga: Deretan Fakta Seru Drakor Call It Love

4. Itaewon Class

Drakor Itaewon Class JTBC: Sinopsis, Profil Pemain, & Jadwal Tayang

Drama ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang membuka restoran di kawasan Itaewon setelah dipecat dari pekerjaannya. Namun, plot twist terjadi ketika dia mengetahui bahwa ayahnya meninggal karena dijebak oleh pemilik perusahaan yang membuatnya dipecat.

5. Vincenzo

Sisa 2 Episode Lagi, Ini Sinopsis Drakor 'Vincenzo' yang Makin Menegangkan  - Pantau.com

Drama ini bercerita tentang seorang pengacara mafioso yang kembali ke Korea untuk mengambil kembali harta yang diwariskan oleh bos mafianya. Namun, plot twist terjadi ketika dia menemukan bahwa ada konspirasi di balik perusahaan yang membuatnya kembali ke Korea.

Baca Juga  The Law Cafe Yang Dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young Tercatat Peringkat Besar

6. The Uncanny Counter

Sinopsis The Uncanny Counter, Drama Populer Kim Sejeong Sebelum A Business  Proposal - MataMata.com

Drama ini mengisahkan tentang sebuah organisasi rahasia yang beranggotakan orang-orang dengan kemampuan supranatural untuk melawan roh jahat. Namun, plot twist terjadi ketika salah satu anggota organisasi tersebut menemukan bahwa dirinya sebenarnya adalah anak dari roh jahat yang selama ini mereka lawan.

7. Flower of Evil

4 Alasan Drama Korea Flower of Evil Raih Rating Tinggi

Drama ini bercerita tentang seorang pria yang telah menyembunyikan identitasnya dan menikahi seorang wanita yang tidak tahu tentang masa lalunya. Namun, plot twist terjadi ketika istri pria tersebut mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan suaminya.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest