ScatteringSinopsis Hello Ghost Indonesia Remake Film Korea

Sinopsis Hello Ghost Indonesia Remake Film Korea

Film Hello Ghost merupakan film yang mengangkat tema tentang kehidupan dan kematian, serta bagaimana kita harus menghadapi masalah hidup.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Film Hello Ghost merupakan film yang mengangkat tema tentang kehidupan dan kematian, serta bagaimana kita harus menghadapi masalah hidup.

Meskipun film ini memiliki unsur-unsur komedi, namun pesan-pesan yang disampaikan sangat dalam dan menyentuh. Film ini berhasil meraih sukses besar di Korea Selatan dan mendapatkan banyak pujian dari kritikus film.

Hal tersebut disampaikan oleh Enzy Storia, Onadio Leonard, dan Hesti Purwadinata sebagai pemeran dalam film Hello Ghost Indonesia.

Mereka menyampaikan hal tersebut saat podcast bersama Deddy Corbuzier tayang di channel YouTube, Selasa (9/5/2023).

Enzy Storia menegaskan jika film Hello Ghost ini bukan hanya sekedar horor dan komedi. Namun, memiliki cerita drama yang juga mendalam.

Baca juga: Sinopsis My Sassy Girl Indonesia, Dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol

Hello Ghost Versi Indonesia, Sutradara Sebut Ngeri-ngeri Sedap

Film Hello Ghost menceritakan tokoh bernama Kresna (Onadio Leonardo), dikutip dari IMDb.

Suatu hari, Kresna ingin mengakhiri hidupnya karena tidak kuat dengan masalah dalam hidupnya. Setelah gagal melakukannya, ia dibawa ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri.

Tak lama setelah bangun di ranjang rumah sakit, Kresna mendapati dirinya dibuntuti empat hantu dengan karakter berbeda. Kresna kemudian sadar dirinya dapat melihat hantu. Keempat hantu tersebut adalah Kuatno (Indro Warkop), hantu tua bermata keranjang.

Kemudian, ada hantu perokok bernama Bima (Tora Sudiro) yang dulunya bekerja sebagai sopir angkot.

Selain itu, ada Lita (Hesti Purwadinata), hantu melankolis yang mudah menangis dan Chika (Chiara Brosnan), hantu cilik yang suka berseluncur dengan sepatu roda.

Mereka hanya akan pergi dengan syarat Krishna harus memenuhi setiap permintaan mereka. Para hantu memberikan tugas kepada Kresna, yaitu menjalin hubungan dengan Suster Linda (Enzy Storia). Kresna tidak berdaya dan akhirnya menuruti keinginan mereka.

Namun, dalam proses menyelesaikan misi itu, Kresna menemukan makna dalam hidupnya, termasuk cintanya pada Suster Linda (Enzy Storia).

Baca Juga  5 Rekomendasi Olahraga Air Paling Favorit

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest