ScatteringTrend Warna Baju Lebaran 2023

Trend Warna Baju Lebaran 2023

Trend warna baju lebaran 2023 ada yang terdiri dari warna-warna yang cerah sampai warna yang kalem.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Memilih baju lebaran tentu tak boleh sembarangan. Selain melihat model baju yang akan kamu pakai, warna baju pun juga harus diperhatikan. Kalau tahun sebelumnya kebanyakan warna-warna earth-tone yang menjadi tren, kini sedikit berbeda.

Trend warna baju lebaran 2023 ada yang terdiri dari warna-warna yang cerah sampai warna yang kalem. Kamu bisa memilih warna yang paling sesuai dengan kepribadian kamu.

Kira-kira, warna apa saja yang cocok dipakai untuk baju lebaran nanti? Simak selengkapnya berikut ini.

Beetroot Purple

Jual GAMIS SYIFA CRINKLE AIRFLOW | GAMIS TERBARU LEBARAN 2023 | GAMIS |  baju gamis lebaran 2023 mewah gamis syari terbaru 2023 baju lebaran terbaru  2023 mewah baju syari yg terbaru gamis terbaru lebaran 2023 | Shopee  Indonesia

Trend warna baju lebaran 2023 yang pertama adalah beetroot purple. Warna ini masih termasuk dalam deretan warna fuchsia yang menyala. Sekilas, warna ini mengingatkan kita dengan warna Barbie.

Menggunaakan warna beetroot purple untuk baju lebaran akan membuat penampilanmu terlihat ceria dan menyala. Supaya tidak terlalu mencolok, kamu bisa memadukannya dengan warna-warna netral seperti putih atau krem.

Grey Lilac

Jual BAJU MUSLIM COUPLE / ZOYYA COUPLE / BAJU Lebaran di Seller  desfashion.style - | Blibli

Beralih ke warna yang kalem, gray lilac juga diprediksi akan menjadi trend untuk baju lebaran tahun ini. Warna ini termasuk ke dalam deretan warna abu-abu. Namun, terdapat sentuhan lilac di dalamnya yang membuat warna ini menjadi lebih soft. 

Warna ini akan cocok dipakai sebagai warna baju lebaran keluarga yang cocok untuk semua usia. Sebagai paduannya, kamu bisa mengombinasikannya dengan warna-warna yang kontras seperti cokelat.

Tangelo

orange dress hijab for Sale - OFF 59%

Dari deretan warna oranye, tangelo menjadi trend warna baju lebaran 2023 selanjutnya. Warna ini memang berasal dari warna buah jeruk tangelo yang terkesan cerah dan menghibur.

Penyuka warna-warna yang mencolok akan cocok memakai baju lebaran dengan warna tangelo. Tidak harus sebagai atasan atau bawahan, kamu juga bisa memakainya sebagai warna hijab atau aksesori.

Baca Juga  Tampon vs Pembalut: Mana yang Lebih Baik?

Baca juga: Pilihan Warna Hijab yang Cocok buat Kulit Sawo Matang

Sage Green

Jual Baju dress gamis pesta kondangan lebaran hari raya ied idul fitri 2023  maxi daily party long dress couple set seragam pasangan keluarga sarimbit  setelan ibu dan anak muslimah hijab mewah sage

Dari rona warna hijau, trend warna baju lebaran 2023 adalah leek green yang pucat tapi tetap bergaya. Warna ini akan cocok bagi kamu yang ingin tampil simpel dan elegan di hari raya.

Meski tampak pucat, tetapi warna sage green tetap bisa dipakai untuk membuat penampilan yang stylish. Kamu bisa menerapkannya sebagai warna gamis, baju koko, maupun sebagai warna aksesori hijab.

Macchiato

Trend Warna Baju Lebaran 2023, Simak Sebelum Membeli!

Penyuka warna cokelat perlu berbahagia karena trend warna baju lebaran tahun ini juga memasukkan warna macchiato di dalamnya. Warna ini bisa memberikan kesan klasik dan edgy bagi pemakainya.

Untuk baju lebaran, warna macchiato akan cocok diterapkan untuk warna gamis maupun hijab. Sementara untuk laki-laki, warna ini juga akan cocok sebagai warna gamis atau atasan.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest