ScatteringJKT48 Akan Memiliki Sister Grup dari Surabaya SBY48

JKT48 Akan Memiliki Sister Grup dari Surabaya SBY48

SBY48 merupakan hal yang baru untuk JKT48 karena pertama kalinya akan memiliki sister group yang berasal dari negara yang sama.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Kabar mengejutkan datang dari 48 group yang menaungi idol ’48’. Mereka mengumumkan, pada Sabtu (1/4) silam, Yoshinari Natsuko selaku petinggi dari Vernallosom mengumumkan akan membali membentuk sister grup untuk AKB48.

Menariknya, selain membentuknya di Jepang, salah satu kota yang terlibat dalam idol ’48’ di luar Jepang, Jakarta terlibat dalam pembentukkan sister grup terbaru AKB48 ini.

Kota yang di maksud adalah Surabaya. Kabar berhembus nama yang akan terbentuk nantinya adalah SBY48 atau mungkin di ganti menjadi JKT48 tim SB.

Baca juga: Nabilah Ayu Eks JKT 48 Ambil Peran di Film “Jomblo Fi Sabilillah”

WOTANET MENFESS on Twitter: "what if JKT48 have a sister group named SBY48  https://t.co/73REv0BvOn" / Twitter

Ini merupakan hal yang baru untuk JKT48 karena pertama kalinya akan memiliki sister group yang berasal dari negara yang sama. Sebelumnya, JKT48 hanya memiliki sister group dari berbagai negara.

Akan ada 4 grup proyek baru yang akan mulai secara bertahap dari April hingga akhir Desember 2023.

Berikut 4 sister grup baru yang di umumkan :

  • BOH48 Bohol, Filipina
  • HNO48 Hanoi, Vietnam
  • MKD48 Mukdahan, Thailand
  • SBY48 Surabaya, Indonesia

Negara-negara tersebut dipilih karena negara-negara Asia Tenggara menjanjikan untuk membentuk grup idola di bandingkan dengan negara lainnya.

Alasan lainnya, terkait antusiasme para penggemar yang luar biasa mengingat kota Surabaya juga merupakan kota yang sering dipilih oleh JKT48 sendiri untuk menggelar konsernya, seperti konser HUT ke-9 JKT48 Tahun 2019 yang juga menjadi satu kota yang menjadi kota tujuan para anggota selama Tour kemarin.

Baca Juga  30 Fans Pingsan, Konser NCT 127 Dihentikan Tengah Acara

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest