ScatteringTeaser Anime Solo Leveling Rilis Cuplikan Episode Pertama!

Teaser Anime Solo Leveling Rilis Cuplikan Episode Pertama!

A-1 Pictures meluncurkan teaser lengkap pertama untuk anime Solo Leveling.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- A-1 Pictures meluncurkan teaser lengkap pertama untuk anime Solo Leveling. Studio animasi Jepang di belakang seri seperti Sword Art Online, Kaguya-Sama: Love is War, dan Nier: Automata Ver1.1a telah bungkam tentang seri ini sejak pertama kali mengumumkannya pada bulan Juli tahun lalu.

Diadaptasi dari komik webtoon populer, anime ini akan tayang perdana sekitar musim dingin 2024. A-1 Pictures akhirnya tampaknya siap untuk menarik kembali tirai pada produksi terbaru mereka.

Solo Leveling, yang dimulai sebagai novel web berseri yang ditulis oleh penulis Korea dengan nama samaran Chugong pada tahun 2016 dan kemudian diadaptasi menjadi komik webtoon yang diilustrasikan oleh mendiang seniman Korea Dubu pada tahun 2018, berlatarkan dunia fantasi di mana manusia berkekuatan super dikenal sebagai “ Hunters” bekerja sebagai tentara bayaran melawan makhluk gaib untuk melindungi umat manusia.

Baca juga: 5 Anime Terbaik 2022 Berdasarkan Rating IMDb, Harus Nonton!

Serial ini berpusat pada satu hunter bernama Sung Jin-Woo, seorang pemburu yang sangat lemah. Ia diberikan kekuatan magis yang dikenal sebagai “Sistem” yang memungkinkan dia untuk tumbuh dalam kekuatan tanpa batas.

Memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh kekuatan baru ini, Sung Jin-Woo akhirnya menjadi pemburu terhebat di dunia dan secara tidak sengaja menemukan dirinya berada di tengah perang antara dua faksi kuat yang memperebutkan nasib umat manusia.

Di dalam teaser, kita melihat Sun Jin-woo di saat-saat sebelum dia mendapatkan kekuatannya — yang berarti bahwa teaser ini mungkin merupakan pratinjau dari episode pertama.

Solo Leveling akan tayang perdana sekitar musim dingin 2024 dan akan disiarkan di Crunchyroll di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS.

Baca Juga  Pilihan Haircut untuk Pemilik Bentuk Wajah Hati

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest