ScatteringSimak Fasilitas Mewah PNS Yang PIndah ke IKN

Simak Fasilitas Mewah PNS Yang PIndah ke IKN

Adanya rencana pemidahan ibu Kota ke IKN tentunya akan banyak juga PNS yang ikut dipindahkan. Ini nih Fasilias Mewah PNS yang mau pindah ke IKN

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Adanya rencana pemidahan ibu Kota ke IKN tentunya akan banyak juga PNS yang ikut dipindahkan. Ini nih Fasilias Mewah PNS yang mau pindah ke IKN

Ibu Kota Indonesia akan segera berubah dan dikenal dengan nama Ibu Kota Nusantara (IKN)

Dengan banyaknya para PNS yang akan ikut pindah ke IKN, tentu menjadi kekhawatiran bagi para PNS.

Sebagian besar para PNS tidak mau untuk berpindah tempat tugas dikarenakan akan beradaptasi lagi dengan budaya dan culture di IKN nantinya.

Artikel Terkait:

Polri dan Majelis Adat Dayak Bersinergi Kawal Pembangunan IKN

Menteri PANRB yaitu Azwar Anas mengungkapkan hal tersebut,  bahwa para PNS tidak tertarik pindah karena soal peradaban.

“Orang yang tidak ingin pindah di IKN ini orang desa, sudah kelamaan di desa, jadi pengennya ke kota, sementara orang kota pengennya ke desa. Ini menurut saya bukan sekadar soal pindahnya kantor tapi soal peradaban, karena culture-culture,” Ujar Azwar Anas selaku MenPANRB.

Namun, tahukan kalian sederet fasilitas mewah yang akan didapat oleh PNS yang bersedia pindah ke IKN ini? Simak fasilitas yang akan didapat oleh para PNS jika berpindah ke IKN, antara lain:

1. Rumah/Tempat Tinggal Yang Lengkap.

PNS yang pindah tugas ke Ibu Kota Nusantara akan diberikan fasilitas berupa tempat tinggal yang lengkap seperti tempat ibadah, tempat olahraga, rumah sakit dan sekolah yang bertaraf Internasional.

2. Lokasi Tempat Kerja Yang Asri.

Tidak diragukan lagi bahwa Kalimantan dikenal dengan paru-paru dunia dikarenakan alamnya yang masih asri sehingga PNS akan dapat kerja sambil healing.

Nah, setelah tahu fasilitas di atas yang akan didapatkan jika pindah tugas ke IKN ini apakah para PNS masih enggan berpindah atau justru malah rebutan nih ingin pindah  pindah tugas ke IKN?

Baca Juga  Cara Membersihkan Wajah Setelah Memakai Makeup Tebal

Sekian informasi mengenai fasilitas mewah yang akan didapatkan para PNS jika bersedia pindah ke IKN.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest