ScatteringSimak, Pendaftaran CPNS 2023 Akan Dibuka.

Simak, Pendaftaran CPNS 2023 Akan Dibuka.

Info menarik, pendaftaran CPNS 2023 akan dibuka tahun depan. Bagi Masyarakat yang berminat bisa menyiapkan menyiapkan diri dari sekarang ya.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Info menarik, pendaftaran CPNS 2023 akan dibuka tahun depan. Bagi Masyarakat yang berminat bisa menyiapkan menyiapkan diri dari sekarang ya.

Setelah waktu penantian panjang, akhirnya sekarang terjawab dengan akan dibukanya pendaftaran CPNS 2023 di tahun mendatang.

Dengan beredarnya informasi mengenai pendaftaran CPNS 2023 ini, maka pelamar CPNS 2023 wajib mengetahui formasi yang banyak dibutuhkan untuk dari jurusan apa saja. Hal ini tentu karena latar belakang pendaftar CPNS harus sesuai dengan yang dibutuhkan.

Mahasiswa berbagai jurusan yang telah lulus mulai memilih formasi yang tersedia, mempersiapkan berbagai jenis dokumen, dan persiapan diri untuk menghadapi serangkaian tes CPNS 2023 agar lolos.

Artikel Menarik:

Menarik, UMK Bogor 2023 Capai 4,5Jt

Kemenlu Catat 1,8 Juta WNI sebagai Pemilih Luar Negeri pada Pemilu 2024

Namun, pendaftaran CPNS 2023 tahun depan memang tidak sembarangan membuka formasi yang dibutuhkan. Pasalnya hanya berapa jurusan kuliah bisa berpeluang lolos.

Sehingga tidak semua jurusan yang ada di Indonesia dapat mengikuti pelaksanaan tes tersebut. Lalu jurusan apa saja yang paling banyak dicari atau dibutuhkan? Simak dengan lanjutkan membaca.

11 Jurusan Paling Dicari Untuk CPNS

Berikut daftar jurusan yang paling banyak dicari untuk tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023:

  1. Kesehatan
  2. Pendidikan
  3. Hukum
  4. Politik dan Pemerintahan
  5. Sastra Inggris
  6. Manajemen
  7. Teknik
  8. Psikologi
  9. Akuntansi
  10. Teknologi Informasi
  11. Ekonomi Pembangunan.

Nah sekian informasi mengenai jurusan terbanyak yang dibutuhkan untuk mendaftar CPNS 2023, yang nantinya akan diangkat menjadi PNS. Semoga Anda salah satunya ya, Semoga bermanfaat!

Baca Juga  Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Diunggah di Media Sosial dalam Bahasa Inggris

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest