Online DatingTinder Tambahkan Metode Video Selfie ke Fitur Verifikasi Foto

Tinder Tambahkan Metode Video Selfie ke Fitur Verifikasi Foto

Tinder, aplikasi kencan terpopuler di dunia menambahkan proses verifikasi foto baru dengan meminta pengguna untuk mengambil video selfie,

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Tinder, aplikasi kencan terpopuler di dunia menambahkan proses verifikasi foto baru dengan meminta pengguna untuk mengambil video selfie, sebagai cara untuk memperkuat verifikasi diri Anda sebenarnya.

Selain itu, pengguna yang telah melakukan verifikasi foto juga dapat meminta pasangan mereka untuk melakukan hal yang sama sebelum mengobrol.  Hal ini akan memberi mereka lebih banyak kendali atas cara mereka berinteraksi dengan orang lain.

Baca juga: 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android dan iOS

How to Use Tinder: A Total Tinder Guide - Tech Advisor

Tidak hanya itu, keuntungan lainnya adalah, pengguna yang melakukan verifikasi foto dapat menerapkan opsi untuk hanya menerima pesan dari pengguna lain yang juga melakukan verifikasi foto di Pengaturan Pesan mereka.

“Alat ini menyediakan satu cara lagi untuk membantu anggota menilai keaslian kecocokan mereka dengan lebih baik. Untuk anggota kami yang berusia 18-25 tahun, menjadi Foto Terverifikasi 1 memberi mereka peluang 10% lebih tinggi untuk mencocokkan,” kata Rory Kozoll, SVP Integritas Produk di Tinder dalam pengumuman di website resminya, dikutip Kamis, 27 April.

“Kami akan terus memprioritaskan metode ini untuk membantu menjadikan Tinder tempat yang lebih aman untuk bertemu orang baru,” tambahnya.

Untuk memastikan keaslian pasangan Anda nantinya, pengguna yang berlangganan Tinder Gold akan dapat memfilter “Suka” mereka hanya untuk anggota yang Diverifikasi Foto saja.

Sedangkan verifikasi video selfie dalam Verifikasi Foto kini sudah tersedia secara global, dan kemampuan untuk memilih “Anggota Terverifikasi Foto” hanya di Pengaturan Pesan akan mulai diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga  Cara Cek 3uTools iPhone, Cari Tahu Orisinalitas Ponselmu

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest