HeadlinesBupati Biak Numfor Herry Nap Jadi Ketua PDIP Provinsi Papua

Bupati Biak Numfor Herry Nap Jadi Ketua PDIP Provinsi Papua

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan atau PDIP, Megawati Soekarnoputri, menunjuk Bupati Biak Numfor, Herry Ario Nap sebagai ketua DPD PDIP Provinsi Papua.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan atau PDIP, Megawati Soekarnoputri, menunjuk Bupati Biak Numfor, Herry Ario Nap sebagai ketua DPD PDIP Provinsi Papua.

Nap menyatakan bahwa dia telah menerima surat keputusan dari Megawati Soekarnoputri untuk diangkat menjabat posisi tersebut, dan pelantikannya akan berlangsung di Jayapura pada bulan ini.

“Saya sudah menerima surat keputusan dari Ketum Megawati Soekarnoputri untuk diangkat menjabat ketua DPD PDI Perjuangan Papua, ya untuk pelantikan pada bulan ini berlangsung di Jayapura, ” ujar Nap

Baca juga: Bupati Pegunungan Bintang Resmi Menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Papua Pegunungan

Bupati Biak Herry Naap Segera Dilantik Jadi Ketua DPD PDI Perjuangan Papua  - Papua Terkini

 

Ia mengatakan, penunjukan yang dia terima itu adalah suatu kebanggaan dan sekaligus bentuk kehormatan kepada anak muda di Papua dalam memimpin organisasi sebuah parpol yang besar pemenang Pemilu 2019.

“Saya ditetapkan menjadi ketua DPD PDI P Papua merupakan amanah partai yang harus saya terima sekaligus tantangan yang siap saya jalankan bersama kader-kader senior PDI P di Tanah Papua,” kata dia.

Herry mengharapkan, dukungan dari semua pengurus PDI P di semua tingkatkan kampung, distrik, kabupaten/kota dan provinsi untuk bersatu mendukung kepengurusan yang ditetapkan Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga  Bantah Penyiksaan, Jefry Wenda Unggah Momen Pilot Susi Air Akrab dengan KKB-Egianus Kogoya

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest