SportstationTurnamen Futsal Wali Kota Cup 2 2023 Sudah Mulai Babak Penyisihan

Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2 2023 Sudah Mulai Babak Penyisihan

Turnamen futsal Wali Kota Cup 2 tahun 2023 kini memasuki babak penyisihan grup dengan sistem setengah kompetisi.

Must read

Jayapura, Mambruks.com- Turnamen futsal Wali Kota Cup 2 tahun 2023 kini memasuki babak penyisihan grup dengan sistem setengah kompetisi.

“Senin sudah masuk babak 16 besar dengan sistem gugur sampai final tanggal 22 Maret 2023,” ujar Ketua Asosiasi Futsal Kota Jayapura, Matias Benoni Mano melansir dari Jubi, Minggu (19/3/2023).

Turnamen Wali Kota Cup 2 yang bergulir sejak tanggal 15 Maret, merupakan program dari Asosiasi Futsal Kota Jayapura sebagai ajang pembinaan prestasi bakat, potensi, dan talenta di bidang olahraga futsal.

“Kami minta semua peserta turnamen, penonton, dan wasit agar menjunjung tinggi sportifitas demi keamanan dan kenyamanan selama pertandingan,” ujarnya.

Baca juga: Kabupaten Nduga Papua Miliki Pemuda Bibit Atlet

Futsal
Ketua Asosiasi Futsal Kota Jayapura, Matias Benoni Mano. – Foto: Jubi

Turnamen futsal yang berlangsung di Gedung Olahraga Cenderawasih diikuti sebanyak 60 tim, dengan rincian 30 tim umum dan 30 tim usia pelajar SMA/SMK.

“Turnamen ini sekaligus mempersiapkan pemain yang handal dan siap pakai dalam event kejuaraan terutama tingkat nasional, apalagi pada tahun 2024 akan berlangsung PON ke-21 di Aceh dan Sumatera Utara,” ujarnya.

Selain itu, Matias Mano yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura berharap olahraga futsal sebagai ajang mengembangkan diri menjadi atlet profesional yang bisa diandalkan.

“Teruslah belajar dan berlatih, jangan pernah bosan dan lelah karena usah tidak akan mengkhianati hasil. Kami terus melakukan pendampingan untuk mengamati anak-anak muda agar terus mengasah kemampuan,” ujarnya.

Baca Juga  Irak Akui Kesulitan Kalahkan Indonesia di Piala Asia U-20 2023

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest