SportstationCarlo Ancelotti: Vinicius Junior Pemain Terbaik Di Dunia

Carlo Ancelotti: Vinicius Junior Pemain Terbaik Di Dunia

Carlo Ancelotti memuji Vinicius Junior sebagai "yang terbaik di dunia" setelah Real Madrid menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Carlo Ancelotti memuji Vinicius Junior sebagai “yang terbaik di dunia” setelah Real Madrid menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions.

Winger asal Brasil itu bersinar di kedua leg babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool, dengan Los Blancos sukses meraih kemenangan agregat 6-2. Vini mencetak dua gol di leg pertama di Anfield dan memberikan assist penentu kemenangan kepada Karim Benzema di menit ke-78 pada leg kedua.

Manajer Madrid Carlo Ancelotti memuji Vini setelah timnya menang tipis 1-0 di Santiago Bernabeu dan menyatakan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut telah mencapai puncak permainannya.

Baca juga: La Liga Ajukan Protes atas Pelecehan Rasis Kepada Vinicius Junior

“Bagi saya, dia [Vini] yang terbaik di dunia,” ujar Ancelotti kepada wartawan usai laga. “Hari ini dia tidak mencetak gol, tapi dia bermain sangat baik.”

Benzema kembali ke starting XI melawan Liverpool setelah absen dalam pertandingan La Liga melawan Espanyol akhir pekan lalu. Sang striker bekerja sama dengan Vini untuk merepotkan pertahanan Liverpool sepanjang pertandingan, tetapi terlihat meringis kesakitan saat merayakan golnya setelah bertabrakan dengan Virgil van Dijk dalam proses golnya.

Pemain asal Prancis itu segera ditarik keluar setelah itu dan Ancelotti berharap itu bukan cedera yang serius, mengatakan: “Ini pukulan, jangan sampai lebih [parah]. Mudah-mudahan tidak ada masalah.”

Baca Juga  Liga Champions, Inter 0-2 Bayern: Pertahanan Buruk Nerazzuri, Inzaghi Puji Die Roten

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest