SportstationCristiano Ronaldo Cetak Hat-Trick Lawan Damas, Panaskan Daftar Top Skor Liga Arab...

Cristiano Ronaldo Cetak Hat-Trick Lawan Damas, Panaskan Daftar Top Skor Liga Arab Saudi

Cristiano Ronaldo menunjukkan penampilan gemilangnya dengan mencetak hat-trick dalam pertandingan Liga Pro Saudi yang mempertemukan Al-Nassr dan Damac.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Cristiano Ronaldo menunjukkan penampilan gemilangnya dengan mencetak hat-trick dalam pertandingan Liga Pro Saudi yang mempertemukan Al-Nassr dan Damac.

Gol keenam, ketujuh, dan kedelapannya di Liga Pro Saudi membantu Al-Nassr memenangkan pertandingan yang sulit melawan Damac, yang duduk di urutan ketujuh klasemen.

Artikel Terkait:
Manchester United FC Akhirnya Siap Rombak Fasilitas Usai Sentilan Ronaldo

Pada menit ke-18, Ronaldo membuka skor dengan mencetak gol dari titik penalti, sebelum mencetak gol keduanya lima menit kemudian.

Tidak puas dengan itu, Ronaldo menambahkan gol ketiganya hanya tiga menit sebelum babak pertama berakhir, sehingga mencetak hat-trick yang memukau.

Dengan delapan gol dalam lima pertandingan, Ronaldo saat ini menempati peringkat keempat dalam daftar topskor Liga Pro Saudi, hanya terpaut lima gol dari rekan satu timnya Anderson Talisca yang berada di puncak daftar tersebut.

Artikel Menarik:
Prediksi Bali United vs Persis Solo: Laga Seru Liga 1 Tayang di Indosiar

Dalam pertandingan berikutnya, Ronaldo akan memimpin Al-Nassr dalam pertandingan melawan Al-Batin pada Sabtu, 4 Maret, diharapkan dia akan terus menunjukkan penampilan cemerlangnya dan membantu timnya meraih kemenangan.

Baca Juga  Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Berbagai Kompetisi Musim 2023

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest