SportstationCristiano Ronaldo Girang Bikin Gol Pertama untuk Al-Nassr

Cristiano Ronaldo Girang Bikin Gol Pertama untuk Al-Nassr

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya di kompetisi resmi Saudi Pro League bersama Al-Nassr.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya di kompetisi resmi Saudi Pro League bersama Al-Nassr. Ia ikut mencatat nama di papan skor saat Al-Nassr menahan imbang tuan rumah Al-Fateh 2-2 pada pekan ke-15, Sabtu (4/2/2023) dini hari WIB.

Bintang Portugal itu mencetak gol di menit-menit akhir laga melalui eksekusi penalti untuk memastikan satu poin Al-Nassr di markas lawan. Bagi Cristiano Ronaldo, gol itu juga merupakan yang pertama dalam jejak kariernya di sepak bola Asia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi tersaji dengan menarik. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang mencetak gol.

Hasil ini membuat Al Nassr tetap berada di pucuk klasemen Saudi Pro League dengan koleksi 34 angka dari 15 laga. Sementara Al Fateh ada di peringkat enam dengan raihan 22 angka.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Akan Kembali Ke Eropa, Kata Pelatih Al-Nassr

Cristiano Ronaldo tidak dapat menyembunyikan perasaan gembiranya setelah mencetak gol untuk Al-Nassr. Pemain berusia 37 tahun itu mengaku kerja kerasnya bersama rekan satu tim membuahkan hasil manis.

“Senang telah mencetak gol pertama saya di liga Saudi dan usaha keras dari seluruh tim untuk meraih hasil imbang penting dalam pertandingan yang sangat sulit!,” tulis Cristiano Ronaldo dalam akun Twitternya.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Segera Bertemu dengan Erik ten Hag, Untuk Membahas Masa Depannya

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest