SportstationLionel Messi Antar Argentina ke Final: Ini Piala Dunia Terakhir Saya

Lionel Messi Antar Argentina ke Final: Ini Piala Dunia Terakhir Saya

Lionel Messi, menilai dirinya tidak mampu lagi bermain pada Piala Dunia 2026. Hal itu disampaikan Lionel Messi setelah mengantar timnas Argentina ke final

Must read

Qatar, Mambruks.com- Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, menilai dirinya tidak mampu lagi bermain pada Piala Dunia 2026. Hal itu disampaikan Lionel Messi setelah mengantar timnas Argentina ke final Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Timnas Argentina berhak melangkah ke final Piala Dunia 2022 seusai melibas Kroasia tiga gol tanpa balas. Lionel Messi menjadi salah satu aktor penting di balik kemenengan Argentina berkat torehan satu gol (34′-penalti) dan assist. Dua gol kemenangan timnas Argentina lainnya tercatat atas nama striker muda milik Manchester City, Julian Alvarez (39′, 69′).

Baca juga: 3 Prestasi Lionel Messi di Piala Dunia 2022, GOAT yang Sesungguhnya?

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Bakal Pensiun?

Seusai laga kontra Kroasia, Lionel Messi menyebut  final akhir pekan nanti akan pertandingan Piala Dunia terakhirnya. Bintang berjuluk La Pulga itu mengaku bersyukur karena bisa menutup cerita panjang perjalanan kariernya di Piala Dunia dengan bermain di partai final.

“Saya sangat senang menyelesaikan cerita Piala Dunia saya di final. Sangat memuaskan memainkan laga Piala Dunia terakhir saya di final,” kata Messi dikutip dari BBC Sports.

“Semua yang saya jalani pada Piala Dunia 2022 ini sangat emosional. Saya melihat bagaimana orang menikmati perjalanan kami di Argentina. Ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya. Ada banyak waktu dari tahun ini ke tahun berikutnya (Piala Dunia 2026),” tambah mantan pemain Barcelona itu.

Baca juga: Jadwal Final Piala Dunia 2022: Argentina Vs Perancis

Jika berhasil mengantar Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar, Messi bisa dikatakan sempurna sebagai seorang pesepak .

Trofi Piala Dunia 2022 nantinya akan melengkapi koleksi lemari trofi Messi yang sudah terisi banyak gelar, mulai dari empat Liga Champions, tujuh Ballon d’Or, Copa America, hingga medali emas Olimpiade.

Baca Juga  Lionel Messi ‘Pantas’ Memenangkan Piala Dunia, Kata Legenda Brasil Pele

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest