SportstationSemarak Piala Dunia, Desa di Bali Pasang Bendera Negara Para Kontestan

Semarak Piala Dunia, Desa di Bali Pasang Bendera Negara Para Kontestan

Piala Dunia 2022 turut dirasakan warga di Kedonganan, Badung, Bali. Para warga memasang semua negara yang ikut kontestasi sepak bola tersebut.

Must read

Bali, Mambruks.com- Piala Dunia 2022 turut dirasakan warga di Kedonganan, Badung, Bali. Para warga memasang semua negara yang ikut kontestasi sepak bola tersebut.

Berdasarkan iNews, sejumlah warga di kawasan Jalan Catus Pata, Desa kedonganan sangat antusias menyambut perhelatan Piala Dunia 2022 yang digelar empat tahun sekali ini.

Warga secara sukarela menghiasi areal desa dengan berbagai bendera dari negara-negara peserta Piala Dunia 2022. Tradisi ini kerap dilakukan warga setempat. Tak hanya saat piala dunia tapi juga saat kompetisi bola berskala internasional seperti EURO Cup.

Baca juga: La Pulga Lionel Messi Antar Argentina Petik Kemenangan Lawan Mexico, Samai Rekor Diego Maradona

“Kami memeriahkan acara Piala Dunia 2022 ini dengan memasang bendera negara yang sudah dipilih,” ucap warga I Kadek Rio Novayana Sai, Minggu (27/11/2022).

Bendera yang dipasang warga rata-rata berukuran 3×4 meter. Alasannya, agar bendera terlihat jelas.

Selain memeriahkan dengan pemasangan bendera peserta, warga setempat juga kerap menggelar nonton bareng Piala Dunia 2022.

Baca Juga  Hasil Final Piala AFF: Vietnam Akhirnya Kebobolan, Ditahan Thailand 2-2

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest