SportstationDaftar 10 Pemain Teratas yang Akan Tampil Terakhir Kalinya di Piala Dunia...

Daftar 10 Pemain Teratas yang Akan Tampil Terakhir Kalinya di Piala Dunia 2022: Nomor 1 Lionel Messi

Simak daftar 10 pemain teratas yang mungkin akan menjadi penampilan terakhir mereka di turnament terbesar, Piala Dunia 2022 di Qatar.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Simak daftar 10 pemain teratas yang mungkin akan menjadi penampilan terakhir mereka di turnament terbesar, Piala Dunia 2022 di Qatar.

Hanya beberapa hari lagi menuju kick-off Piala Dunia FIFA 2022, kegembiraan dan antisipasi di seluruh dunia telah berada pada titik tertinggi sepanjang masa.

Sepak bola adalah turnamen yang paling dihormati, di mana setiap pemain bercita-cita untuk memenangkan pertandingan.

Artikel Terkait:
Daftar 10 Negara dengan Penampilan Terbanyak di Piala Dunia FIFA

Namun, banyak atlet elit belum memenangkan trofi Piala Dunia, dan banyak dari mereka mungkin tidak akan bermain di Piala Dunia lainnya karena karir mereka sudah senja.

Meskipun Piala Dunia 2022 dapat menandai titik balik bagi mereka, dan mereka dapat pensiun dengan trofi yang paling diinginkan, banyak yang diharapkan dari mereka dalam kompetisi ini.

Mari kita lihat berikut di bawah ini beberapa pemain yang mungkin berhenti setelah Piala Dunia 2022, dilansir dari KhelNow.

  1. Karim Benzema

Setelah tampil menonjol untuk Real Madrid, Benzema dipanggil untuk Euro 2020.

Pemain yang baru saja memenangkan Ballon d’Or, sedang dalam performa yang luar biasa. Dan dia akan menjadi pemain yang paling penting di Piala Dunia 2022, hal-hal besar diharapkan dari pemain berusia 34 tahun itu.

Artikel Terkait Lainnya:
Inilah Daftar Skuad Swiss untuk Piala Dunia 2022 di Qatar

Namun, karena pemain berusia 34 tahun ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya. Dia pasti akan mengambil kesempatan Piala Dunia terakhirnya dengan baik.

  1. Angel Di Maria

Di Maria secara konsisten tampil baik dalam pertandingan-pertandingan penting, dan golnya di final Copa America telah meningkatkan statusnya di Argentina.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah pemain bintang Argentina, dan kegagalan negara untuk mengangkat trofi di final Piala Dunia 2014 terutama disebabkan oleh cederanya.

Baca Juga  Simak Bocoran Nama Pemain yang Diincar Persipura Jayapura, Ricky Nelson: Butuh Bek dan Gelandang

Di Maria saat ini sedang cedera tetapi dia terlihat telah kembali fit sebelum kompetisi akbar ini dimulai.

Meski usianya sudah lanjut, sang pemain telah memberikan kesan yang kuat sejak bergabung dengan Juventus, dan La Albiceleste akan membutuhkannya sepanjang kompetisi.

Artikel Terkait Lainnya:
Inilah Daftar Wasit untuk Piala Dunia Qatar 2022: Sejarah, Ada Wasit Wanita dari Asia

  1. Manuel Neuer

Neuer, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu penjaga gawang paling berprestasi di Eropa dan tembok di gawang.

Dia menerima penghargaan kiper terbaik untuk penampilannya di final Piala Dunia 2014.

Kiper pilihan pertama Jerman, Neuer, yang berusia 36 tahun, akan bermain di Piala Dunia terakhirnya sebelum gantung sarung tangan.

Jerman memiliki tim yang kuat, tetapi tidak jelas seberapa jauh mereka akan maju kali ini. Neuer tidak diragukan lagi akan menjadi penting untuk hasil kompetisi.

  1. Luka Modric

Penyihir lini tengah membimbing Kroasia ke final Piala Dunia 2018 dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen dan pemenang Bola Emas, tetapi mereka akhirnya dikalahkan oleh Prancis di final.

Artikel Terkait Lainnya:
Daftar 5 Tim Kuda Hitam Teratas di Piala Dunia Qatar 2022

Sejak saat itu, pemain tersebut telah matang dan terus menjadi pemain terpenting bagi negara.

Gelandang Real Madrid ini akan berlaga di Piala Dunia terakhirnya mulai bulan November.

Meski berusia 37 tahun, Modric tetap menjadi pemain utama dan orkestra untuk Kroasia.

  1. Luis Suarez

Bersama Cavani, Luis Suarez adalah pemain Uruguay lainnya yang akan pensiun setelah Piala Dunia 2022 dari sepak bola internasional.

Mantan pemain Barcelona berusia 35 tahun itu saat ini mewakili Nacional, tim tempat ia pertama kali bermain.

Salah satu striker terbaik di masa jayanya, Luis Suarez, membuat hidup para bek gelisah dan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk tim nasional, dengan 56 gol dicetak dalam 134 penampilan.

Baca Juga  Al-Nassr Incar Legenda Real Madrid Untuk Gabung dengan Ronaldo

Namun, pemain tersebut sudah melewati masa jayanya dan tidak akan banyak bermain di kompetisi. Dia pasti akan meninggalkan tim nasional setelah Piala Dunia.

Artikel Terkait Lainnya:
Argentina, Uruguay Bawa 900Kg Daging ke Piala Dunia 2022, Ini Alasannya

  1. Edinson Cavani

Pemain Uruguay itu akan mengenakan kaos tim nasional untuk terakhir kalinya selama Piala Dunia ini.

Setelah meninggalkan United, Cavani bergabung dengan Valencia dan sekarang mencari waktu bermain lebih banyak sebelum Piala Dunia.

Pemain berusia 35 tahun itu akan melengkapi Suarez di lini depan, dan kedua striker tersebut adalah mesin penyerang Uruguay.

Cavani telah membuat 129 penampilan untuk tim nasional, mencetak 56 gol dan memberikan 17 assist. Dia akan menjadi faktor kunci bagi tim menjelang turnamen.

  1. Robert Lewandowski

Lewandowski, striker terkenal lainnya, akan bermain di Piala Dunia terakhirnya di Qatar.

Dia telah mencetak 76 gol dalam 134 pertandingan untuk Polandia, dan akan siap untuk mencerahkan turnamen dengan penampilannya, meskipun striker Barcelona tersebut tidak dianggap sebagai salah satu favorit.

Artikel Menarik:
Update: Bintang Senegal Sadio Mane Absen dari Piala Dunia, Cedera Fibula

Sejak bergabung dengan Barcelona, ​​pemain berusia 34 tahun itu tampil luar biasa dan mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Lewandowski mungkin akan berusaha untuk meneruskan penampilan ini ke Piala Dunia.

  1. Thomas Muller

Muller telah memenangkan Piala Dunia dan kemungkinan besar memainkan Piala Dunia terakhirnya di Qatar.

Muller adalah pemain berbakat secara teknis yang memiliki dampak besar bagi negaranya. Bahkan di usia 33 tahun, dia masih menjadi pemain terpenting bagi Jerman.

Pemain itu mencetak 10 gol dan enam assist dalam 16 pertandingan Piala Dunia, menunjukkan pentingnya dirinya bagi bangsa. Piala Dunia 2022 akan menjadi turnamen terakhirnya.

Baca Juga  Eric Bailly ke Marseille: Manchester United Rugi Besar

Artikel Menarik Lainnya:
Inilah 3 Pemain Bintang Termahal di Piala Dunia, Bukan Lagi Messi atau Ronaldo

  1. Cristiano Ronaldo

Pemain terhebat sepanjang masa, Ronaldo telah mengatakan bahwa ia akan gantung sepatu sekitar umur 40-an, dilansir dari interviewnya bersama Piers Morgan.

Dia sekali lagi akan memimpin Portugal dalam berpartisipasi di Piala Dunia.

Mengingat kedalaman skuad Portugal, pemain berusia 37 tahun itu akan bermain di Piala Dunia kelimanya dan terangkat untuk membawa pulang trofi.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional dengan 117 gol dan 42 assist dalam 189 penampilan untuk Portugal.

Artikel Menarik Lainnya:
Cristiano Ronaldo Bisa Membalas Kritiknya dengan Memenangkan Piala Dunia?

Qatar akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk meninggalkan sepak bola internasional dengan trofi paling bergengsi di sepakbola.

  1. Lionel Messi

Pemain terhebat sepanjang masa lainnya akan memiliki kemungkinan lain di Piala Dunia 2022, dan pemain berusia 35 tahun itu berharap bisa menghilangkan kenangan final Piala Dunia 2014.

Peraih Ballon d’Or tujuh kali itu pun tak mau ketinggalan, kesempatan terakhir ini karena Messi Cs tampaknya menjadi favorit untuk Piala Dunia ini, dan kita mungkin tidak akan melihatnya di Piala Dunia berikutnya.

Artikel Menarik Lainnya:
Messi vs Cristiano? Superkomputer Memprediksi Final Piala Dunia Qatar 2022, Ini Dia Pemenangnya

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Argentina dengan 86 gol dan 51 assist dalam 162 pertandingan.

Memenangkan trofi sepakbola paling bergengsi akan menjadi cara yang fantastis bagi Messi untuk pensiun dari kompetisi internasional, dan dia akan berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik selama kompetisi.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest