ScoopPengguna WhatsApp Kini Dapat Tinggalkan Grup Diam-diam

Pengguna WhatsApp Kini Dapat Tinggalkan Grup Diam-diam

Pengguna WhatsApp kini tidak perlu lagi melakukan trik khusus untuk meninggalkan grup WhatsApp diam-diam. Simak update terbaru dari Meta

Must read

Jakarta, Mambruks.com– Pengguna WhatsApp secara resmi bisa tinggalkan grup WhatsApp diam-diam sekarang tanpa ketahuan. Pembaruan itu merupakan upaya yang dilakukan Meta untuk menjaga privasi.

Dilansir dari Sindo News, setidaknya ada tiga pembaruan yang diberikan Meta kepada WhatsApp. Pertama adalah meninggalkan grup WhatsApp tanpa muncul adanya pemberitahuan, mengendalikan siapa saja yang bisa melihat status online hingga memblokir pesan gambar yang terkirim ke WhatsApp.

Artikel menarik: Pengacara Sambo: Kami Minta Maaf ke Semua yang Terdampak Kasus Ini

Mark Zuckerberg , Chief Executive Meta mengatakan ketiga pembaruan itu merupakan upaya mereka membuat WhatsApp sebagai aplikasi yang melindungi privasi. “Kami akan terus membuat cara-cara baru untuk melindungi pesan-pesan Anda dan menjaganya lebih privasi sekaligus mengamankan percakapan pribadi,” tulis Mark Zuckerberg melalui akun Facebook resmi.

Saat ini memang sudah ada beberapa trik yang membuat pengguna WhatsApp tetap bisa meninggalkan grup WhatsApp diam-diam. Hanya saja hal itu dilakukan dengan beberapa langkah yang tidak praktis.

Baca Juga  Prabowo Sebut Cawapresnya Sedang Digodok, Akan Diputuskan Secara Musyawarah Mufakat

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest